Wali Kota Titip BPF Malang Edukasi Warga Investasi Berjangka

Wali Kota Titip BPF Malang Edukasi Warga Investasi Berjangka

Wali Kota Malang, Sutiaji, menyerahkan potongan tumpeng kepada Pimpinan BPF Malang, Andri. (Foto: Noordin Djihad-aremamedia.com)

MALANG – PT Bestprofit Futures Cabang Malang (BPF Malang) semakin memantapkan diri di sektor investasi berjangka. Terbukti dengan renovasi gedung kantor seluas 1.900 m2 yang berujud sebagai  BPF Tower di Jalan.S Parman.

Tidak hanya itu, di dalam gedung dilengkapi fasilitas ruang training berkapasitas sekitar 500 orang, lengkap dengan smartboard, ruang lounge dan VIP untuk trader (nasabah, red) yang ingin berkunjung.

Wali Kota Malang, Sutiaji, yang menyaksikan dari dekat setelah peresmian BPF Tower mengatakan, kehadiran BPF Tower dapat memberikan manfaat positif bagi seluruh warga Malang Raya.

“Terutama berkontribusi dalam meningkatan ekonomi rakyat dengan membuka lapangan pekerjaan seluas-iuasnya dan mengembangkan edukasi investasi berjangka yang baik di kota ini,” ujarnya.

Selanjutnya Sutiaji mengakui masih rendahnya literasi industri keuangan sehingga harus terus ditingkatkan. “Sementara investor industri keuangan cukup tinggi, namun tidak paham risikonya.
Inilah tugas kita semua sebab di era digital, investasi tidak ada batas dan wilayah,” katanya lagi.

Wali Kota Malang, Sutiaji, menyaksikan donor darah karyawan BPF Malang. (Foto: Noordin Djihad-aremamedia.com)

Ditambahkan, pandemi Covid-19 membuat kondisi perekonomian Indonesia menjadi carut marut dibawah 5,30. Karena itu Sutiaji mengapresiasi upaya BPF Malang untuk merangsang investor melalui beragam fasilitas. “Tentunya dengan literasi dan edukasi yang menguntungkan, selayaknya investasi yang baik dan benar,” tukasnya.

Siapapun, lanjutnya, bisa berkompetisi, asal kita ngerti aturan mainnya. “ToT nya bagaimana, harus mengarahkan nasabah merasa diuntungkan. Mengutamakan transparansi, akunbilitas dan pelayanan yang berintegritas sehingga perekonomian di Kota Malang pun juga ikut meningkat,” harapnya.

Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri, menyatakan optimis peresmian mengatakan BPF Tower tiga lantai ini, visi dan misi BPF Malang lima tahun mendatang, terwujud. “Visi dan misi kami yakni turut melahirkan 1000 Wakil Pialang Berjangka (WBP),” ucapnya seraya menargetkan penambahan 500 nasabah baru di tahun 2020.

Saat ini, sambungnya, total karyawan kami, termasuk marketing mencapai 300 orang. “Kami juga berharap, dengan penambahan fasilitas dan akses ini, menjadikan nasabah bisa semakin betah dan nyaman ketika berkunjung,” harapnya.

Untuk angka pertumbuhan, Andri menyebut Juni-Juli BPF
membukukan transaksi 24,9 persen, atau 46 persen yoy, termasuk 31 persen nasabah baru.

Selain peresmian tower, terdapat beberapa kegiatan antara lain donor darah oleh karyawan dan masyarakat umum. Bahkan menyambut Hari Kemerdekaan ke-75 RI, seluruh karyawan BPF Malang berpakaian adat berbagai daerah dari 34 provinsi.(*)

Pewarta : Noordin Djihad