Tiket Si Doel The Movie Ludes, Doel Berharap Jadi Box Office

Tiket Si Doel The Movie Ludes, Doel Berharap Jadi Box Office

MALANG – Film Si Doel The Movie, Kamis (2/8/2018) kemarin ditayangkan serentak di seruluh Indonesia. Pada pemutaran perdananya, film ini direspon positif oleh penikmat film. Hal ini bisa dilihat dari animo penonton di beberapa daerah yang cukup tinggi, salah satunya di kawasan Jabodetabek, Banjarmasin, hingga Palu.

Di Jabodetabek misalnya, sejumlah bioskop menyatakan tiket premiere film yang diangkat dari sinetron itu dinyatakan sold out. Beragam komentar warganet pun menghiasi lini masa usai pemutaran perdananya.

Pemilik akun @dj12nesta13 misalnya, sembari mengunggah foto tiket XXI di Kupang, ia menulis “Sarah bikin Baper maksimal perpaduan rindu, perih, dan cinta. Zaenab total mengekspresikan rasa ‘when we fall in love with people we can’t have their heart’. Yang jadi juara adalah Mandra. Kirain bakal garing karena ‘sendiri’ ternyata BOOM pecah #sidoelthemovie” tulis dia.

“asli… itu semalem klo nonton sendirian pasti netes ini air mata. Karna di ruang tsb rame bngd jadi malu utk meneteskan air mata,” tulis pemilik akun @asmoroAprisa.

Melansir Tribunnews, Sutradara sekaligus pemeran utama Si Doel The Movie, Rano Karno mengaku lega melihat antusiame penonton yang cukup besar pada pemutaran perdananya. Hanya saja, ia menggan merinci jumlah penonton yang diprediksi menembus angka 100 ribu pada hari pertamanya.

“Untuk jumlah saya enggak paham. Apalagi saya saya kan sudah lama sekali meinggalkan dunia perfilman. Namun, kalau saya lihat secara kasarnya saja, mudah-mudahan ini sebagai indikasi bahwa film ini lagi mengarah ke box office ya, mudah-mudahan saja. Mohon dukungannya,”kata dia.

Film produksi Falcon Picture ini mengisahkan Si Doel (Rano Karno) yang menyimpan kerinduan mendalam pada Sarah (Cornelia Agatha) yang telah pergi selama 14 tahun tanpa kabar maupun perpisahan yang jelas.

Sarah meminta HANS (Adam Jagwani) untuk membawa Doel ke Amsterdam untuk mempertemukannya dengan Dul (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan Doel. Tanpa mengetahui maksud sebenarnya, Doel ditemani Mandra (Mandra YS) terbang ke Amsterdam dan membuat pecah kerinduan yang dipendamnya selama ini. Doel bertemu dengan Sarah dan anaknyaDul. Tapi, kini Doel berada dalam pilihan yang sulit.

Harapan, Kerinduan, Keresahan dan keihkhlasan menyelimuti kisah tiga insan yang kerap dipermainkan oleh takdir. Dan pilihan untuk berada dalam jalan terbaik berada di tangan Doel yang menggalau tanpa mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun.

Di Malang sendiri, sejumlah bioskop telah menayangkan Si Doel The Movie, yaitu di Mandala, Dieng, Araya XXI, dan Cinemaxx Matos.(*)

Pewarta: SM Lubis

Editor: Shuvia Rahma