Terbang ke Padang Rabu Sore, Arema Bertekad Curi Poin

Terbang ke Padang Rabu Sore, Arema Bertekad Curi Poin

Makan Konate dan Ahmad Nur Hardianto dalam sesi latihan terakhir di Malang sebelum terbang ke Padang. (Foto: Tanzil Furqon)

MALANG – Total 18 pemain terbaik diboyong dalam lawatan ke Stadion Haji Agus Salim Padang, dalam lanjutan pekan kedelapan Liga 1 2019, Jumat (12/7/2019) sore. Hamka Hamzah dkk mentargetkan poin di markas Kabau Sirah, untuk menutup kehilangan poin di tiga laga sebelumnya.

Sebelum berangkat, para penggawa Singo Edan masih sempat menjalani sesi latihan ringan pada pagi harinya. Rombongan Arema bertolak ke Padang pada Rabu (10/7/2019) siang. Seluruh pemain terbaik Milomir Seslija siap bertarung habis-habisan saat menghadapi tim yang belum pernah meraih kemenangan itu.

“Semua pemain dalam skema sudah siap, Arthur Cunha juga sudah kembali dari hukuman larangan bermain satu laga karena akumulasi kartu kuning,” ungkap Milo.

Tim Arema menempuh perjalanan udara ke Padang dengan sekali transit di Jakarta. Diperkirakan, mereka tiba di hotel tempat menginap pada malam hari. Berangkat dengan kekuatan penuh, dan estimasi jarak pertandingan padat, dimungkinkan Singo Edan akan melakukan rotasi pemain.

“Pagi tadi kami hanya pemanasan, siang prescon, sore hari baru kami ambil jatah Official Training (OT),” pungkas Opa, panggilan akrab Milo.

Dipastikan tidak ada nama Ikhfanul Alam yang terkena larangan bermain satu laga akibat kartu merahnya di laga melawan Persipura Jayapura di pekan sebelumnya. Begitu juga 11 pemain yang ditinggal di Malang antara lain Sandi Firmansyah, Andryas Francisco, Rachmat Latif, Agil Munawar, Vikrian Akbar, Ridwan Tawainella, Nasir, Rivaldy Bawuo, Sunarto, Titan Bagus, dan Zidan Pulanda.

Sementara itu, 18 pemain seperti Utam Rusdiyana, Kurniawan Kartika Ajie, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Alfin Tuasalamony, Johan Farizi, Ricky Ohorella, Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Makan Konate, Hanif Sjahbandi, Pavel Smolyachenko, Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Riky Kayame, Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, Ahmad Nur Hardianto dipastikan masuk line up. (*)

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad