Forgot Password

Arema berbeda dengan aremania. Jika arema menunjukkan jati diri sebagai arek-arek Malang dengan segala aktivitas serta karakter yang terbuka dan egaliter, keras namun tidak kasar; aremania lebih pada suporter kesebelasan Arema yang berlaga di lapangan hijau. Meski begitu, tak sedikit orang-orang yang lahir di luar Malang, mengaku sebagai arema dengan berbagai alasan. Pun, banyak yang mengaku sebagai aremania ternyata bukan arema.

            Bertolak dari karakteristik arema itulah,  kami memberanikan diri mengusung kata arema untuk menjadi aremamedia.com, sebuah media daring yang lahir di Bumi Arema. Media dengan keleluasaan waktu dan tempat yang menyebarkan segala informasi dari wilayah Malang Raya untuk menambah wawasan atau khasanah masyarakat dunia tentang Malang.

Suguhan informasi yang kami sajikan, berupa tulisan dan tayangan format video di ArmediaTV untuk menjawab tantangan masa kini terhadap konsumsi informasi yang lebih mengarah ke model multimedia. Tapi tentu saja ujaran tertulis dan lisan meski berdasar fakta tetap membutuhkan pilihan kata untuk menunjukkan tingkat kredibilitas, ketajaman berpikir, rasionalitas sekaligus emosional.

Untuk itu,  kehadiran kami melalui tulisan dan ujaran bukan sekadar menyuguhkan relativitas pujian dan kebencian. Fakta menjadi garda terdepan pilihan kami saat menyajikan warta tulis, foto, dan video, karena kami juga bagian dari masyarakat yang ingin serba tahu. Bukan sekadar pengetahuan sepintas, namun lebih lengkap dan dalam sehingga sajian informasipun tuntas dan tidak berbias serta memiliki nilai edukasi.

Ingin kami sampaikan jika bicara tentang Malang, bukan hanya Kota Malang melainkan juga mencakup Kabupaten Malang dan Kota Batu. Bahwa masih banyak tentang Malang yang belum digali. Malang bukan hanya Ken Angrok, apel, coban, tempe, atau pantai Selatan. Malang juga bukan sekadar kota pendidikan, pelajar/mahasiswa, kota wisata, atau pemilik belasan destinasi wisata alam.

Kami memang ingin berbagi warta gembira dan bahagia, namun tak bisa mengelak dari warta tragedi atau musibah. Sandaran kami pada pelita moral dan etika, semoga bukan sekadar jargon semata. Salam satu  jiwa! 

error: Content is protected !!