Teken Ratusan Kontrak Politik, Senjata MENAWAN Melaju ke Balai Kota Malang

Teken Ratusan Kontrak Politik, Senjata MENAWAN Melaju ke Balai Kota Malang

Foto: Calon Wawali Kota Malang, Wanedi. (Foto:Noordin Djihad-aremamedia.com)

MALANG – Bersenjatakan ratusan kontrak yang ditandatangani, calon Wakil Wali Kota Malang, H Wanedi, optimistis menang dalam Pilkada pada 27 Juni mendatang.

Tidak hanya itu, optimistis pasangan MENAWAN ini karena partai pengusung masih solid. Mereka ini terdiri dari PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PPP, dan Nasdem.

“Kontrak politik ini tertulis dan jumlahnya ratusan yang sudah saya teken. Itu dokumen masyarakat. Mereka bisa menagih kepada kami jika memang diamanahi menjadi pucuk pimpinan eksekutif,” tegasnya kepada wartawan, Senin (11/6/2018).

Wanedi menambahkan, kontrak politik tersebut dilakukan baik terhadap kelompok masyarakat maupun perorangan.

Dia pun memberi contoh, kontrak politik dengan pedagang Pasar Minggu yang ingin kembali ke Jalan Semeru.

“Juga seribu beasiswa per tahun bagi warga. Bahkan untuk beasiswa ini kami buka Posko di Jalan Sultan Agung. Bagi warga yang ingin kuliah gratis bisa datang ke sana dan berikhtiar dengan melakukan kontrak politik,” paparnya.

Belum lagi kontrak politik dengan sopir angkot terkait program angkot gratis serta komitmen agar angkot konvensional tetap eksis. “Mereka menandatangani kontrak politik dengan Paslon Menawan,” imbuhnya.

Semua itu tak lepas dari program 25 Aksi Menawan yang ditawarkan pasangan  nomor urut 1, Ya’qud Ananda Gudban-H Ahmad Wanedi. “Tentu saja semua itu terealisasi jika pasangan MENAWAN dipercaya (jadi Wali-Wawali Kota Malang,red),” katanya seraya memungkasi pernyataannya, “Insya Allah kemenangan sudah dekat. Semoga Kota Malang lebih baik di masa datang.” (*)

Pewarta : Noordin Djihad
Editor : Shuvia Rahma