Singo Edan Tak Gentar Terkam Macan Kemayoran Meski Pincang

Singo Edan Tak Gentar Terkam Macan Kemayoran Meski Pincang

Dendi Santoso bersama Makan Konate saat tiba di Bandara Insternasional Soekarno-Hatta bersama tim. (Foto: istimewa)

JAKARTA – Bertekad lanjutkan track kemenangan demi mengamankan posisi papan atas, Singo Edan bakal habisi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, dalam lanjutan Liga-1 2019 pada, Sabtu (3/8/2019) sore, meski dengan kondisi pincang.

Sederetan nama pemain yang selalu masuk tim inti, dalam lawatan kali ini tidak ada lagi nama-nama seperti Dedik Setiawan, Hendro Siswanto, dan Jayus Hariono. Bahkan dua bintang Arema Fc Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius yang mengalami cedera ringan saat menjamu Persib juga absen.

“Kami tahu kami tidak lengkap, namun datang tanpa beban. Ingat, kekuatan kami bukan hanya pada satu dua pemain. Terlebih lagi Aremania sebagai pemain ke dua belas pasti datang ke Jakarta,” yakin Milo.

Rotasi di lini tengah dipastikan akan terjadi. Pavel Smolyachenko dan Hanif Sjahbandi bisa jadi andalan di posisi tengah untuk menyuplai bola. Terlebih lagi, mental pemain sedang meningkat. Termasuk Rivaldi Bawuo yang mampu mencetak dua gol saat diturunkan dibabak kedua dengan emosional.

“Kekuatan kami adalah, setiap pemain di bangku cadangan berhasrat menunjukkan kemampuan terbaiknya. Pasti tujuannya agar bisa menempati posisi inti. Lihat saja Ipay (Rivaldi Bawuo), dua gol dia ciptakan dalam beberapa menit saja, lalu Agil Munawar, wow dia luar biasa,” pungkasnya.

Meski sudah melewati pertandingan berat sebelumnya, Milo merasa tidak mudah main di kandang Persija. Hanya saja, dirinya dan tim pelatih melihat dari waktu ke waktu mental juara pemain-pemainnya semakin terbentuk. (*)

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad