Sempat Menghilang, Bocah SD Ditemukan Tak Bernyawa di Dekat Araya

Sempat Menghilang, Bocah SD Ditemukan Tak Bernyawa di Dekat Araya

Penemuan bocah tenggelam (istimewa)

SINGOSARI – Seorang bocah bernama M. Hafidz Firmansyah warga Jalan Kademangan Rt.03, Rw.03, Desa Banjararum, dilaporkan menghilang sejak Jumat (30/3). Hari ini, Sabtu (31/3), siswa SDN Banjararum 1 ini ditemukan tak bernyawa di tepi sungai dekat komplek perumahan Araya.

M. Hafidz Firmansyah dikabarkan menghilang sejak Jum’at (30/3) sejak Pukul 10.00 WIB dan ditemukan 2,5 KM dari tempat kejadian perkara pada Sabtu (31/3) sekitar pukul 09.19 WIB oleh tim SAR dari PMI Kabupaten Malang.

Kepala Seksi (Kasi) Penanggulangan Bencana Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Malang, Muji Utomo menyampaikan bahwa pihaknya setelah melakukan pencarian dan menyisir sungai sejauh 2,5 KM, dan korban akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

“Alhamdulillah korban akhirnya ditemukan ditepi sungai yang jaraknya kira-kira 2,5 KM,” ungkap pria yang akrab disapa Mbah Tomo itu.

Awalnya, lanjut Mbah Tomo, pihaknya melakukan penyisiran sungai di sepanjang sungai, yang akhirnya menemukan korban dalam keadaan tengkurap di tepi sungai.

“Korban langsung kami evakuasi dan kami bawa ke rumah duka,” pungkas dia.(tos/ara)