Selangkah Lagi Arema Angkat Tropi Piala Presiden 2019

Selangkah Lagi Arema Angkat Tropi Piala Presiden 2019

Suasana prescon Arema dan Persebaya jelang laga panas besok Malam

MALANG – Pelatih Arema Fc, Milomir Seslija menyatakan anak asuhnya siap tempur menghadapi Persebaya Surabaya di leg kedua Babak Final Piala Presiden 2019, Jumat (12/4/2019) jam berapapun. Terlebih bermain di depan puluhan ribu Aremania.

Pernyataan ini disampaikan Milo ketika tahu jadwal kick off diundur, dari yang semula dijadwalkan pukul 19.00, menjadi 20.00.

Hasil imbang 2-2 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya membuat Arema hanya butuh hasil seri untuk menjadi kampiun turnamen ini.

“Kabar mundurnya jadwal baru saya dengar. Tidak masalah. , Kami tidak takut siapa pun, termasuk Persebaya. Kami akan bangkit dan berjuang bersama-sama di leg kedua,” kata pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Menurutnya, hasil imbang memang menguntungkan timnya di leg kedua ini. Namun, pelatih asal Bosnia itu meminta para penggawa Singo Edan agar tak jumawa yang membuat terpeleset di kandang sendiri.

“Semua tahu Persebaya tim bagus. Jka tidak, mustahil mereka menghadapi kami di final. Tim harus fokus, percaya pada kemampuan diri sendiri, mencoba mengakhiri pekerjaan ini seperti yang kita lakukan di Surabaya,” jelas mantan pelatih Barito Putera itu.

Singo Edan oleh pelatih asal Bosnia itu diminta tetap bekerja keras menghadapi Persebaya. Meski mencetak dua gol tandang, posisi Arema belum pasti aman.

“Saya tahu kami dalam posisi yang lebih bagus dari Persebaya, tapi anak-anak tetap harus bekerja lebih keras. Pemain harus menampilkan 120 persen usaha mereka. Kami harus bermain cerdas, bermain bagus, dan mengakhirinya dengan indah,” pungkas pelatih yang bertekad kembali menjuarai Piala Presiden ini. (*)

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad