Ribuan Guru Jalan Sehat Peringati HUT ke-73 PGRI

Ribuan Guru Jalan Sehat Peringati HUT ke-73 PGRI

Ribuan peserta gerak jalan sehat yang terdiri dari para guru dan tenaga kependidikan, Sabtu (20/10/2018). (Foto : Iwan Setiawan-aremamedia.com)

BATU – Ribuan guru yang tergabung di Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Kota Batu memeringati hari jadi ke-73, Sabtu (20/10/2018). Setelah upacara di lapangan Bumiaji, Batu yang dipimpin Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, mereka melakukan jalan sehat.

Selain mengucapkan selamat kepada para guru, Dewanti berpesan agar para guru bisa membawa anak-anak meraih kesuksesan. Hadir juga di acara tersebut, Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santosa dan Ketua DPRD Kota Batu, Cahyo Edi Purnomo beserta jajaran legeslatif Kota Batu.

Pemberangkatan peserta dilakukan secara simbolik oleh Dewanti Rumpoko dan Punjul Santosa. Yang mengikuti jalan sehat ini tidak hanya para guru. Tenaga kependidikan bagian administrasi pun turut serta.

Acara semakin meriah dengan bazar UMKM  makanan khas Kota Batu. Peserta bisa membeli dengan harga yang terjangkau. Kegiatan yang diikuti oleh ribuan guru dan tenaga administrsi ini berlangsung meriah.(*)

Pewarta : Iwan Setiawan (Mg-1)
Editor : Noordin Djihad