Pulang dari Clubing, Mabuk, Tewaskan Pengendara Motor

Pulang dari Clubing, Mabuk, Tewaskan Pengendara Motor

Kondisi mobil setelah hilang keseimbangan dan korban pengendara motor. (Foto: istimewa-aremamedia.com)

MALANG – Diduga kuat dalam kondisi mabuk, Pulang seorang pemuda bernama Wijaya Salim (29) menabrak seorang pengendara motor, Nuriyanta (52) warga Jalan Terusan Ambarawa, Sumbersari, Kota Malang, Kamis (11/7/2019) sekitar pukul 03.30 WIB di Jalan Bendungan Sutami.

Dijelaskan Kanit Laka Polres Malang Kota, Iptu Deddy, kronologis kecelakaan tersebut berawal dari mobil N-1244-RD yang dikemudikan Wijaya Salim melintas dari arah selatan ke utara. Di saat bersamaan, korban yang mengendarai sepeda motor N-6068-AY dari arah berlawanan. Terjadilah tabrakan antara mobil pelaku dan motor korban.

“Setelah menabrak motor korban, mobil tidak berhenti dan terus melaju sampai menabrak halaman depan sebuah rumah di dekat lokasi,” kata Iptu Deddy.

Ditambahkan Dedy, mobil yang dikemudikan Wijaya Salim hilang kendali dan melaju terlalu ke kanan sehingga menabrak sepeda motor korban. Kondisi korban yang tertabrak sempat mendapat pertolongan warga dan petugas. Karena luka parah, akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia RS Saiful Anwar.

“Pengemudi mabuk karena dari klub malam. Sekarang masih kami periksa di kantor,” tegasnya.

Deddy menyatakan, dari penyelidikan petugas di lapangan dan olah TKP, menyimpulkan bahwa pengemudi mobil dalam pengaruh minuman keras atau mabuk. Hal itu menyebabkan mobil oleng dan melaju di arus sebaliknya. (*)

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad