Puasa, Go Food Pun Tertutup Tirai

Puasa, Go Food Pun Tertutup Tirai

Tampilan Go Food di aplikasi Gojek tertutup tirai selama jam puasa (istimewa)

MALANG – Terinspirasi warung-warung dunia nyata yang menutup gerai selama bulan puasa, Gojek pun mengaplikasikan hal serupa pada fitur Go Food yang ada di aplikasi ojek online ini.

“Jadi biar nggak tergoda, tampilan makanannya ditutup dengan tirai untuk menghormati yang puasa. Tirai baru bisa dibuka saat jam berbuka puasa,” helas VP Marketing Gojek Indonesia, Pingkan Irwin saat peluncuran program #RamadanTanpaBatas di Maxone Hotel tadi sore.

Selain memberi tirai, fitur bernuansa Ramadan yang dihadirkan Gojek adalah pengkategorian mitra Go Food menjadi dua yaitu Buka Puasa dan Sahur. Dua kategori ini memudahkan pengguna mendapatkan makanan favorit untuk berbuka puasa maupun sahur tanpa harus berbelanja keluar rumah.

“Sudah ada ribuan merchant makanan dan minuman yang bergabung dengan Go Food. Kita membuat kategori-kategori yang bisa memudahkan konsumen untuk memilih makanan yang dikehendaki,” terang dia.

Selain kategori Buka Puasa dan Sahur, Go Food juga menyediakan kategorisasi warung makan terdekat, free delivery, best seller, makanan sehat, 24 jam, budget meal hingga most loved.

Pingkan menambahkan, selama Ramadan, pengguna juga bisa ikut memberikan takjil gratis kepada mitra driver yang membantu membeli makanan lewat Go Food. Caranya, cukup memilih makanan dari sejumlah merchant yang bekerjasama dengan program tersebut dan mitra driver pun secara otomatis mendapatkan takjil gratis. (dni/ara)