Perkuat Market Malang, PT Datascrip Tambah Gerai Canon Image Square

MALANG – Canon melalui PT Datascrip memperluas jaringan gerai di Indonesia. Kali ini, Canon melaunching Canon Image Square yang berlokasi di Pantai Photo, Malang Town Square lt 1, Kota Malang, Rabu (6/6/2018). Ini merupakan gerai Canon Image Square ke-16 di Indonesia dan yang ke-2 di Malang.

“Yang pertama berada di Pantai Photo jalan Merdeka Timur,” jelas pemilik Pantai Photo, Lenny.

Selain di Malang, Canon Image Square telah hadir di sepuluh kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Surakarta, Denpasar, Jambi, dan Banjarmasin.

Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun mengatakan, di era digital saat ini, belanja melalui toko online begitu mudah. Namun, di sisi lain ada beberapa hal yang tidak bisa didapatkan ketika konsumen membeli produk melalui e-commerce, misalnya konsumen tidak bisa mencoba terlebih dahulu produk yang akan dibeli atau tidak bisa berkonsultasi secara intens produk apa yang sesuai kebutuhannya.

“Di Canon Image Square, konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sehingga memberikan pengalaman tersendiri untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan,” terang Harun.

Ia menambahkan, Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square Pantai Photo – Malang Town Square ini mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY. Di sini juga tersedia kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case dan consumables printer SELPHY.

Selain mencoba dan merasakan sendiri kecanggihan produk-produk unggulan dari Canon, pelanggan juga mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional.

“Kebutuhan produk pencitraan digital di Kota  dan sekitarnya terus meningkat sejalan dengan tumbuhnya industri kreatif di berbagai sektor,” tegas Merry.(*)

Pewarta : SM Lubis

Editor : Shuvia Rahma