Penuhi Nazar, Mascot Arema Fc Jalan Kaki Menuju Kandang Singa

Penuhi Nazar, Mascot Arema Fc Jalan Kaki Menuju Kandang Singa

Kukuh saat sampai di jalan Ijen menuju Kandang Singa. (Foto: Doi Nuri-aremamedia.com)

MALANG – Maskot Arema Fc, Kujuh Sunyoto, memenuhi nazar dengan berjalan kaki dari rumah ke kantor Arema Fc. Nazar yang dilakukan Kukuh tersebut berkaitan dengan kemenangan Arema Fc sebagai Juara Piala Presiden 2019.

Dikawal belasan belasan Aremania, pria asal Slorok, Sumberpucung tersebut tiba di Kandang Singa, kantor Arema Fc Jalan Mayjen Pandjaitan No 42 Kota Malang, Kamis (18/4/2019) siang.

“Ini nazar saya saat Arema lawan Persebaya. Kalau Arema FC menang dan juara, saya akan jalan kaki dari rumah ke kantor Arema Fc,” jelas Kukuh yang menempuh jarak 28 Km.

Aksi jalan kaki yang diberangkatkan pemain Arema Fc, Jayus Hariono itu dimulai dari rumah pukul 07.00. Tiba di Kantor Arema Fc pukul 13.00.

Setelah sampai di Kandang Singa kukuh disambut Manajer Store Arema Fc dan awak media. (Foto: Doi Nuri-aremamedia.com)

“Awalnya niat nazar jalan dari rumah ke Stadion Kanjuruhan. Cuma kata Jayus Hariono itu nanggung. Makanya saya putuskan ke Kandang Singa saja,” pungkas Aremania yang juga tetangga Jayus Haryono itu.

Di kantor Arema Fc Kukuh diterima oleh Manager Bisnis Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi, yang memberikan kenang-kenangan berupa merchandise Arema FC. (*)

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad