Meski Belum Tembus 10 Besar, Kota Batu Dapatkan Emas Lagi

Meski Belum Tembus 10 Besar, Kota Batu Dapatkan Emas Lagi

Dimas Fajri Wicaksono setelah menerima medali emas. (Foto: istimewa-aremamedia.com)

BATU – Dimas Fajri Wicaksono di nomor Grego 67 kilogram putra, dari cabang olahraga gulat menyumbang satu emas untuk Kota Batu dalam ajang Pekan Olahraga Provinisi (Porporv) Jatim ke VI. Dengan demikian Kota Batu telah mengumpulkan dua emas, setelah sebelumnya diraih oleh cabor paralayang.

Chandra Hafis Vidiarga juga dari cabor gulat, di nomor Grego 55 kilogram putra berhasil menjadi yang ke tiga, dan menyumbangkan medali perunggu untuk Kota Batu. Karena hanya mampu meraih tiga emas, kota dingin itu masih belum juga mampu menembus zona sepuluh besar klasemen sementara.

Hingga Kamis (11/7/2019) cabor yang berhasil menyumbangkan prestasi ada dari paralayang dengan 4 medali, wushu meraih 5 medali, gulat mendapatkan 2 medali, balap sepeda meraih 1 medali, karate dengan 2 medali, dan selam memperoleh 3 medali.

Cabor selam meraih perunggu oleh Salva Almayda Putri di nomor Monofins Swimming 200 meter Surface putri. Lalu cabor wushu telah mengumpulkan 3 medali perak dan 2 medali perunggu.

Dua medali perunggu dicabor wushu di nomor ganda kelas 60 kilogram kebawah putra oleh Ahmad Robie Avensina Okta Surya. Dan di nomor sanda kelas 52 kilogram kebawah putri diraih Meirina Pradita Tungga Dewi. (*)

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad