Merayakan Imlek dan Valentine di Hotel Tugu

Merayakan Imlek dan Valentine di Hotel Tugu

Suasana romantic di Melati Restaurant Hotel Tugu Malang. (foto: ist-aremamedia.com)

 

MALANG – Setiap momen tak pernah dilewatkan Hotel Tugu Malang untuk memeriahkannya. Seperti halnya pada Februari ini, dua momen special Imlek dan Valentine telah disiapkan Hotel Tugu dengan suguhan mensu istimewa. “Kami berharap para tamu bisa merasakan kebahagiaan bersama keluarga, tamu,  atau orang terdekat saat merayakan Imlek maupun Valentine,” ungkap Sarasvati, Sales & Marketing Manager.

Ditambahkan, momen ini digelar di Melati Restaurant yang hadir dengan Malacca Food Party in February. “Di Melati Restaurant ini, tamu dapat merasakan beragam hidangan istimewa asal Melaka. Kita tahu, masakan asl Melaka ini menyimpan kekayaan masakan multikultural yang dipengaruhi masakan Babah Nyonya, Melayu, India, serta Eropa,” katanya.

Sarasvati lantas melanjutkan, para tamu bisa memanjakan lidah dengan hidangan khas Melaka. “Mulai dari hidangan pembuka seperti Popiah yang kalau di Indonesia disebut lumpia basah berisi berbagai macam sayur, potongan tahu, udang dan telur. Kemudia bisa dilanjut dengan ; Malacca Crab Kuih Pie Tee yaitu kudapan berbentuk mangkuk kecil berkulit renyah berisikan sayuran dan udang,” katanya.

Sarasvati kemudian menyebut The Legendary Na-see Le-makk sebagai hidangan utama. Menu ini berupa Ikan Patin berkuah asam pedas bunga kecombrang. “Kami juga menyediakan hidangan khas seperti Malacca Char Kway Teow yaitu mie goreng yang dimasak dengan seafood dan saus hitam khas Melaka, serta pilihan menu spesial lainya,” tambah perempuan berkulit bersih ini.

Masih ada lagi. Sebagai pelengkap rangkaian Malacca Food Party terdapat berbagai pilihan Wagyu Steak Premium ala Malacca. Menu ini merupakan perpaduan roti jala dan roti canai serta disajikan dengan saus khas Melaka dan aneka ragam saus steak lainnya.  Hidangan – hidangan penutup yang menambah istimewa bulan February yang manis ini pun tersedia mulai dari Gula Melaka Cendol Aunty Koh yang manis dan segar hingga Serawa Ketan Durian yang manis dan hangat.

Meski menu-menu dari Melaka, lanjut Sarasvati, Malacca Food Party juga bisa untuk bersantap untuk Chinese New Year Reunion Dinner maupun intimate Valentine Dinner. Tugu Luxurious Dining akan membawa pengalaman bersantap ala Tugu ke rumah anda dengan ragam pilihan makanan Indonesia, Melaka, Thailand, Vietnam, Chinese, dan Eropa dilengkapi dengan service khas Tugu dan juga table setting yang mewah.

Selain Melati Restaurant, Tugu juga memiliki Und Corner yang mengeluarkan ragam hampers berupa Chinese Prosperity Gift, The ‘Nyonya’ hampers dan Kue – Kue Njonja Babah 1930. “Semua itu bis akami kirim dengan harapan terbaik untuk tahun ini kepada para relasi, rekan kerja, atau anggota keluarga,” tuturnya.

Untuk yang ingin menginap. Hotel Tugu Malang memiliki paket bermalam dengan pengalaman istimewa. Tamu dapat menikmati pengalaman bermalam tak terlupakan termasuk sarapan pagi nan mewah, welcome drink yang segar dan sehat, jamuan spesial Tahun Baru Cina yaitu Siam-influenced New Year High Tea untuk dua orang dengan pilihan camilan khas ala Thailand dan Vietnam, private hotel tour, serta keranjang berisikan buah tropis segar di kamar.(*)

Pewarta : Noordin Djihad

Sumber : Rilis