Mengalahkan PSIS Semarang Wajib Hukumnya

Mengalahkan PSIS Semarang Wajib Hukumnya

Penggawa Arema Fc kembali menjalankan latihan jelang kedatangan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan. (Foto: istimewa)

MALANG – Menuai hasil buruk di kandang Bali United pekan lalu, Milomir Seslija membangun kembali semangat anak asuhnya, agar timnya mampu bangkit menghadapi laga selanjutnya melawan PSIS dalam lanjutan Shopee Liga-1 pekan ke-17 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (31/8/2019).

Pengamanan tiga poin saat menjamu Laskar Mahesa Jenar menjadi sebuah keharusan bagi Singo Edan. Pasalnya, jika kembali kehilangan poin ataupun bermain seri, maka posisi tim kebanggaan warga Malang tersebut rawan tergeser tim lain dari papan atas klasemen sementara.

“Kami harus kembali ke jalur kemenangan saat menjamu PSIS, semoga keberuntungan berpihak kepada kami. Melawan Bali, tim bermain baik, hanya tidak beruntung,” ungkapnya.

Kendati memiliki tekad kuat, tidak mudah menaklukkan tim asal Semarang tersebut. Menurut pelatih asal Bosnia itu, setiap tim yang melawan Arema Fc di Stadion Kanjuruhan selalu memiliki semangat berlipat. Namun ia telah menyiapkan pasukannya secara maksimal demi mewujudkan target Arema kembali salam track positif.

“Masih ada tiga hari lagi untuk memaksimalkan waktu persiapan jelang laga melawan PSIS. Beberapa kesalahan dalam laga melawan Bali United telah kami evaluasi dalam sesi latihan,” imbuhnya.

Milo memastikan, Singo Edan tidak akan bermain terlalu terbuka, bermain sabar, bermain pintar, juga rajin mencari peluang untuk mencetak gol. Hal tersebut ia persiapkan, agar PSIS sulit mencari celah dan kesalahan Arema Fc di segala lini.

“Permainan penuh semangat siap dipertontonkan anak-anak nanti. Tidak ada satu pemain pun yang rela bermain imbang, apalagi kalah di kandang sendiri,” tandas Milo. (*)

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad