Menampilkan Permainan Atraktif, Akahoshi: Sayang Kami Belum Beruntung

Menampilkan Permainan Atraktif, Akahoshi: Sayang Kami Belum Beruntung

Takafumi Akahosi menampilkan permainan maksimal dalam debutnya bersama Arema Fc, sayang hasil seri yang didapat. (Foto: Tanzil Furqon-aremamedia.com)

MALANG – Sepanjang pertandingan Arema Fc bermain dengan bagus di hadapan publik Stadion Kanjuruhan Malang, dalam lanjutan Shopee Liga-1 pekan ke-17 Sabtu (31/8/2019) malam. Sayangnya hasil akhir imbang dengan skor 1-1 tidak hanya mengecewakan Aremania, namun juga tim pelatih terlebih lagi pemain anyar Singo Edan Takafumi Akahoshi, dalam debutnya gagal merasakan kemenangan.

Meski Singo Edan unggul lebih dulu di menit 17 lewat gol sundulan Hamka Hamzah, namun gol Claudir Marini di menit 77 melalui tendangan bebasnya, mematahkan harapan Arema Fc untuk memperoleh poin maksimal di kandangnya sendiri.

“Sepak bola itu kejam, kami bermain bagus selama 90 menit, tapi ternyata itu saja tidak cukup. Bahkan, lawan tak punya peluang, hanya sekali saja lewat tendangan bebas lalu mereka mencetak gol, dan harapan kemenangan kami punah” ungkap Milomir Seslija menyesali hasil pertandingan.

Perasaan kecewa serupa tidak hanya dirasakan Milomir Seslija dan para pemain lainnya. Terlebih Takafumi Akahoshi menyatakan kekecewaannya, sebab gagal mengukir debutnya bersama tim berlogo kepala singa mengepal tersebut dengan kemenangan.

“Saya senang akhirnya bisa tampil bersama teman-teman satu tim, pelatih bilang saya sudah bermain bagus. Tapi, saya kecewa karena hasilnya tidak sesuai dengan harapan semua orang. Saya ingin menang dalam pertandingan pertama ini, tapi kami akan berjuang lebih dalam pertandingan selanjutnya,” ungkap Akahoshi kepada awak media.

Menurut pemain asal negeri samurai tersebut, hasil imbang di kandang melawan PSIS bukanlah akhir dari segalanya. Masih ada laga-laga berikutnya, yang menurutnya harus dimenangkan. Pada laga selanjutnya pada putaran kedua melawan Borneo FC, dirinya siap berusaha lebih keras.

“Kami masih punya laga-laga berikutnya, kami harus fokus ke pertandingan tersebut. Secara pribadi saya juga ingin membantu tim ini menjadi lebih baik ke depannya,” pungkas Aka panggilan akrabnya. (*)

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad