Masa Tenang Pemilu, Arema Tak Kirabkan Piala

Masa Tenang Pemilu, Arema Tak Kirabkan Piala

Pesta juara Aremania di Stadion Kanjuruhan saat Arema Juara Piala Presiden 2019Pesta juara Aremania di Stadion Kanjuruhan saat Arema Juara Piala Presiden 2019

MALANG – Euforua juara Piala Presiden 2019 di Kota Malang tidak meriah seperti 2017 kala Arema menjuarai turnamen yang sama.Sehari setelah final kedua dan penyerahan trofi juara di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, (12/4/2019) hanya sedikit Aremania yang melakukan konvoi, hal itu dikarenakan tidak ada agenda konvoi resmi dari manajemen Arema Fc.

Mayoritas Aremania di kawasan Kota Malang saja yang melakukan pawai. Sementara di daerah lainnya, seperti Kabupaten dan Kota Malang, jarang yang terlihat.

Media Officer Arema Fc pun akhirnya membuka suara terkait even kirab Piala Presiden yang resmi dari manajemen. “Terkait Pertanyaan Konvoi kami memahami apresiasi publik kepada Arema terkait prestasinya meraih Juara Piala Presiden dan kami sampaikan banyak terima kasih. Tidak hanya mereka Aremania yg datang dan dukung Arema FC di stadion juga yg berkonvoi hari ini. Termasuk kpd bapak bapak kepolisian dan TNI yg bertugas mngamankan dan menjaga ketertiban,” jelas Sudarmaji mengawali pernyataannya.

“Secara resmi kami belum menyusun rencana mengarak tropi juara karena kami menghormati bapak bapak di keamanan sedang fokus perhelatan masa tenang pilpres. Mari bersama kita menghargainya. Mari kita syukuri juara ini dimasa tenang ini dengan menggelar syukuran di masing masing tempat aremania berada,” terang mantan wartawan itu.

Konfirmasi Sudarmaji yang disampaikan di group whatsapp wartawan itu belum memberikan tanda apakah konvoi resmi dilakukan setelah pemilu atau tidak. “Waktu dekat ini kita juga sudah dihadapkan Liga 1 yang akan bergulir pada 8 mei. Masa pendaftaran tim mulai dibuka. Mari menata dukungan jelang Liga 1 bergulir,” pungkasnya. (*)

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad