Manajemen Arema Fc dan Wartawan Bagi-bagi Takjil

Manajemen Arema Fc dan Wartawan Bagi-bagi Takjil

Manajemen Arema Fc dan wartawan turun ke jalan membagikan takjil di depan kantor Arema Fc. (Foto: Tanzil Furqon-aremamedia.com)

MALANG – Sinergitas antara manajemen Arema Fc dan wartawan tidak melulu tentang kepentingan jurnalistik. Wartawan peliput Arema FC dilibatkan dalam giat bagi-bagi takjil untuk pengguna jalan yang melintas di depan kantor Arema FC Jalan Mayjen Pandjaitan, pada Sabtu (11/5/2019) sore.

“Arema FC dan wartawan tidak hanya bersinergi dalam urusan olahraga, tetapi juga saling dukung dalam hal berbagi pada masyarakat, seperti pembagian makanan dan minuman untuk buka puasa ini” jelas Media Officer Arema Fc Sudarmaji.

Mantan wartawan itu melanjutkan bahwa kegiatan tersebut bisa dilakukan berkelanjutan karena memiliki banyak manfaat positif. “Mendatang agenda semacam ini harus ada lagi mungkin meski beda konten,” tambahnya.

Rangkaian dari kegiatan buka bersama wartawan itu dilakukan sebelum pertemuan sosialisasi mengenai hasil workshop antara manajemen Arema FC dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait media.

“Alhamdulillah diskusi berjalan gayeng, diakhir acara juga kita undi sepuluh merchandise untuk wartawan yang namanya masuk dalam undian, itu semua bentuk penghargaan Arema Fc untuk pelaku jurnalistik,” pungkasnya. (*)

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad