Lupakan Kekalahan Kedua, Sore Ini Arema Latihan di Stadion Gajayana

Lupakan Kekalahan Kedua, Sore Ini Arema Latihan di Stadion Gajayana

Punggawa Singo Edan tertunduk usai dikalahkan Borneo Fc di Stadion Segiri Samarinda. (Foto: istimewa)

MALANG – Lupakan dua hasil buruk, Arema Fc bersiap tatap laga selanjutnya melawan Persela Lamongan. Karenanya, sore ini Jumat, (24/5/3019) Milomir Seslija menginstruksikan kepada anak asuhnya kembali berlatih di Stadion Gajayana Malang.

Kekalahan timnya di dua laga awal Liga 1 2019 membuat Milomir Seslija sadar suatu hal. Pelatih Arema FC itu menyebut ada yang hilang dari permainan timnya saat menghadapi PSS Sleman dan Borneo FC.

“Kami punya dua laga tandang di awal kompetisi ini, dan semuanya berakhir dengan kekalahan, kami kehilangan mental juang,” ujar Milo.

Seperti diketahui, Arema Fc ditaklukkan PSS Sleman 3-1. Terdekat, bertandang ke markas Borneo, skuat Singo Edan kalah 2-0.

Pelatih asal Bosnia itu menyoroti melempemnya permainan anak asuhnya. Menurutnya, seharusnya di setiap pertandingan, baik itu di kandang maupun tandang, penggawa Singo Edan harus bisa tampil penuh semangat.

“Arema harus bangkit, tidak boleh begini terus. Sore nanti kita latihan, kita kembalikan karakter tim secepatnya. Kami butuh satu kemenangan untuk bangkit,” pungkasnya. (*)

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad