Liga 1 Tinggal Hitungan Hari, Arema Fc Wajib Lupakan Juara Piala Presiden

Liga 1 Tinggal Hitungan Hari, Arema Fc Wajib Lupakan Juara Piala Presiden

Kapten Arema FC Hamka Hamzah saat menerima Piala Presiden dari Puan Maharani beberapa waktu lalu. (Foto: Delly Hemura-aremamedia.com)

MALANG – Demi target masuk kompetisi level Asia, Arema Fc wajib lupakan kesuksesan menjuarai Piala Presiden. Milomir Seslija meminta para pemainnya segera melupakan gelar juara yang didapat timnya, untuk fokus minimal runer up dan tentunya target maksimalnya juara Liga 1.

Milomir Seslija menekan para pemainnya harus segera berjuang untuk memperebutkan posisi pemain utama pada tiap laga di kompetisi Liga 1. Hanya pemain dengan mental dan performa prima yang akan terlibat berjuang.

“Saya wajibkan ke pemain segera lupakan Piala Presiden. Apa yang didapat bagus, dapat trofi dan dapat medali, tapi juara pra musim bukan targetnya,” jelas Milo

Menurut pelatih asal Bosnia itu, masing masing pemain harus kembali berjuang untuk dapatkan posisi 11 pemain utama saat kompetisi. “Tidak boleh ada pemain lapis pertama dan pemain lapis kedua di Arema Fc,” tegas pelatih 54 tahun itu.

Tidak ada tim kedua kata Milo. “Saya hanya ingin bilang tak ada tim pertama dan kedua karena kita selalu berlatih bersama. Semuanya singa, semuanya berbahaya,” sambung dia.

Pada kompetisi Liga 1 lawan yang akan dihadapi berbeda, karenanya Singo Edan mulai meningkatkan intensitas latihan jelang digulirkannya kompetisi Liga 1 yang kemungkinan akan digelar mulai 15 Mei mendatang.

“Jika Alfarizi, Dedik atau pemain lain harus ke Timnas. Pemain lain harus siap menggantikan,” pungkasnya. (*)

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad