Lawan Mutiara Hitam, Tiga Pilar Arema Terancam Absen

Lawan Mutiara Hitam, Tiga Pilar Arema Terancam Absen

Para pemain Arema FC saat berlatih tadi sore (Slamet Mulyono / aremamedia.com)

Malang- Tiga pemain Arema FC dipastikan tidak akan turun menghadapi Persipura Jayapura, Jumat (27/4) mendatang lantaran dibayangi cedera yaitu Furtuoso, Agil Munawar dan Nur Hardianto.

Pelatih Arema FC, Djoko Susilo mengungkapkan, Thiago Furtuoso mengalami cedera pada pinggang usai melakoni laga kontra Madura United, sedangkan Nur Hardianto terpaksa absen lantaran mengalami masalah pada otot oduktor. sementara Agil Munawar tengah menjalani masa pemulihan setelah mengalami cedera pada lutut.

“Kalau kondisi pemain yang lain sudah siap,” tegas pria yang akrab disapa Gethuk ini.
Djoko menuturkan, ada beberapa pemain Persipura yang perlu diwaspadai, salah satunya adalah striker Persipura, Hilton Moriera. Ia menuturkan, punggawa Arema akan fokus untuk memperkuat kerjasama tim saat menyelesaikan bola saat berada di mulut gawang lawan. “Saya tidak mau menganalisis tim Persipura ,” ujarnya.

Physiotherapist  Arema FC, David Setiawan menuturkan, cedera yang dialami Thiago dan Utam sejatinya tidak terlalu parah. Bisa jadi, jika kondisi Thiago terus membaik, kemungkinan besar akan diturunkan pelatih pada laga lawan Persipura.

“Pemulihan Thiago kemungkinan hanya butuh sekitar dua hingga tiga hari,” kata David.(*)

 

Pewarta: Slamet Mulyono
Editor : Shuvia Rahma