Latihan Perdana, Comvalius Langsung Klop

Latihan Perdana, Comvalius Langsung Klop

Assisten pelatih Kuncoro sedang berbincang-bincang dengan Sylvano Comvalius di tengah-tengah latihan di lapangan luar stadion Gajayana pagi tadi. (Foto: Taufik Saleh-aremamedia.com)

MALANG – Kali pertama Sylvano Comvalius gabung latihan dengan Arema Fc pagi tadi, Selasa (30/4)) di lapangan luar stadion Gajayana Malang. Penyerang yang baru bergabung dengan Singo Edan itu terlihat tak canggung saat latihan perdana bersama pemain yang lain.

“Tim ini menyenangkan. Saya sudah menunggu satu minggu untuk gabung latihan dan latihan perdana ini menyenangkan,” ucapnya.

Latihan ringan yang diberikan Milomir Seslija tidak terlihat small game seperti biasanya. Tactician Arema Fc itu lebih mengasah komunikasi dan kekompakan tim. Salah satu tujuannya, membantu adaptasi Comvalius julukan pemain brewok itu.

Bekas pemain Kuala Lumpur FA ini pun senang dengan sambutan pemain dan staf pelatih Arema yang lain sebab sepanjang latihan selalu menuai senyuman. Terlebih Arthur Cunha dan Hamka Hamzah terlihat mendampinginya sepanjang latihan.

“Pemain Arema menyenangkan karena banyak senyum. Sekarang saya ingin menikmati lagi sepakbola Indonesia bersama Arema. Ini tim besar,” nilai Comvalius. (*)

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad