Kiprah Tiga Pemain Muda ini di Lapangan Hijau, Milo: Wow Fantastik!

Kiprah Tiga Pemain Muda ini di Lapangan Hijau, Milo: Wow Fantastik!

Agil Munawar, Muhammad Rafli dan Nasir mulai menunjukkan top performa. (Foto: Tanzil Furqon)

MALANG – Beberapa nama pemain Arema Fc yang selama ini sering menghiasi bangku cadangan, dalam beberapa pertandingan terakhir sudah mulai mendapatkan kepercayaan dari Milomir Seslija. Bahkan ada yang langsung mendapat kepercayaan menjadi starter. Dalam pertarungan sengit menjamu Persebaya di Stadion Kanjuruhan Kamis (15/8/2019), terlihat bek sayap lincah Agil Munawar, pemain serba bisa yang sore kemarin menempati posisi Ahmat John Farizi pada bek sayap kanan, yakni Nasir terlihat turun sejak menit awal. Demikian juga M Rafli yang masuk menggantikan Jayus Hariono.

Meski tiga nama tersebut tak mencatatkan namanya di papan skor saat pesta kemenangan di Stadion Kanjuruhan, namun, Milo sapaan akrab Milomir Seslija, mengatakan tiga pemain muda tersebut mempermudah opsinya saat mengalami kebuntuan dalam pertandingan sulit.

“Tanpa mengecilkan kontribusi pemain lain, harus kita akui kemajuan dari tiga pemain muda ini sangat cepat. Terlebih dalam pertandingan sulit malam ini. Wow mereka fantastis,” tegas Milomir Seslija.

Jika melihat kebelakang, nama Nasir, Agil dan Rafli memang identik dengan bangku cadangan. Kendati demikian, rupanya para penghuni subtitution sheat Arema Fc tak rela begitu saja dirinya hanya menonton di pinggir lapangan. Terbukti, sejak M Rafli sering mendapatkan kepercayaan dari Milo, nama Agil Munawar cukup memukau penampilannya saat Algin Tuasalamony hadir. Bahkan seorang Nasir yang dikenal sebagai penyerang sayap, saat menghadapi Persebaya ia tampil impresif menempati posisi Farizi.

“Hal ini bagus, atmosfer kompetisi antar pemain terbangun dengan bagus. Harapan saya, mereka akan selalu berkembang, memberikan yang terbaik bagi tim,” imbuh pelatih asal Bosnia itu.

Khusus berbicara tentang perlawanan terhadap Persebaya, yang berakhir dengan skor 4-0 Milo mengapresiasi semua pemain. Gol Singo Edan dicetak Dendi Santoso (30′), Arthur Cunha (71′), Sylvano Comvalius (86′), dan Makan Konate (90+1).

“Pemain utama kami begitu kharismatik, sehingga junior mereka pun mampu menjalankan tanggung jawab dengan maksimal. Teruta malam ini, sangat menggembirakan,” pungkasnya.

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad