Kasat Lantas Batu Dijabat Polwan

Kasat Lantas Batu Dijabat Polwan

Kapolres Batu saat memimpin sertijab Kasatlantas, Rabu (27/2/2019)

BATU – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, Rabu (27/2/2019), memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Polisi Lalulintas (Kasat Lantas), di Mapolres Batu, Kota Batu.

AKP Diyana Suci Listyawati menggantikan AKP Cristopher Lebang yang menempati pos barunya sebagai Kapolsek Bubutan, Surabaya. Sementara Diyana sendiri sebelumnya Kaurmin Subagrenmin Rorena Polda Jatim.

“Kami berharap AKP Cristopher Lebang di tempat baru bisa meraih kesuksesan, serta mendapat jenjang karir yang lebih tinggi,” harap Kapolres yang akrab disapa Buher ini.

Kepada AKP Diyana Suci Listyawati, Buher mengucapkan selamat datang dan bergabung di Satlantas sebagai keluarga besar Polres Batu.

Buher juga berharap Diyana segera menyesuaikan diri dan membangun komunikasi, koordinasi serta kolaborasi dengan sesama anggota di lingkungan Polres Batu.

Buher pun minta Kasat Lantas yang baru untuk melanjutkan tugas-tugas Kasat Lantas yang lama. “Bisa menciptakan inovasi baru guna membesarkan nama Polres Batu,” tegasnya.(*)

Pewarta : Agus Susanto
Editor : Noordin Djihad