KAPPU PBB Malang Raya Gelar Konsolidasi Akbar Persiapan Pileg 2019

KAPPU PBB Malang Raya Gelar Konsolidasi Akbar Persiapan Pileg 2019

Ketua KPPU Malang Raya, IR Cakrawala MT

MALANG – Komite Aksi Pemenangan Pemilu (KAPPU) Partai Bulan Bintang (PBB) Se-Malang Raya Bakal Menggelar Konsolidasi Akbar Partai di Aula Kanindo Syariah, Ahad (10/02/2019) mendatang.

Ketua KAPPU Malang Raya, Ir. Cakrawala, MT menjelaskan, kegiatan konsolidasi rencananya dilaksanakan secara berjangka dan rutin untuk menjaga kebersamaan, kekeluargaan dan semangat perjuangan.

“InsyaAllah kegiatan konsolidasi ini diadakan secara rutin selain untuk menjaga kebersamaan juga untuk menegakkan Islam serta memenangkan PBB dalam pemilu 2019 khususnya Malang Raya” terangnya.

Cakra menambahkan acara ini juga untuk mensosialisasikan hasil Rakornas agar pejuang PBB Malang Raya tetap sabar, semangat dan istiqomah dalam mengenalkan PBB di Malang.

Rencananya, kegiatan konsolidasi diikuti seluruh Keluarga Besar PBB meliputi anggota, simpatisan, pengurus, tokoh, caleg semua tingkatan Malang Raya dan Pengurus DPW PBB Jatim.
Bahkan bakal dihadiri Majelis Syuro DPP BBB, Kyai Haji Muqoddas Murtado.

Sementara, Ketua DPC PBB Kabupaten Malang, Arif Kamal Bafadal, S.Si, M.Si mengakui konsolidasi tersebut sangat penting karena pemilu semakin dekat. PBB Malang Raya harus tetap solid menuju parlemen pada semua tingkatan.

“Taktis, strategis dan informasi terbaru harus disampaikan langsung dan terbuka dialog dua arah agar situasi terkini di lapangan dapat terukur secara obyektif. Para caleg tetap dianjurkan fokus pada pileg.” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga akan membahas strategi rekrutmen saksi pada setiap TPS diharapkan seluruh TPS ada saksi PBB.

Pewarta : SM Nunggal
Editor : Noordin Djihad