Kapolres Batu: Masyarakat Apresiasi Kinerja Polres Batu Selama Libur Lebaran

Kapolres Batu: Masyarakat Apresiasi Kinerja Polres Batu Selama Libur Lebaran

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK. M.Si saat memimpin apel konsolidasi di halaman Mapolres Batu. (Foto: Doi Nuri-aremamedia.com)

BATU – Dinyatakan selesai pada Selasa (21/6/2019) pukul 00.00 WIB, Operasi Kepolisian Terpusat OPS Semeru 2019 mendapatkan apresiasi positif dari berbagai element masyarakat. Keterangan tersebut disampaikan langsung oleh Polres Kota Batu AKBP, Budi Hermanto, SIK. M.Si saat memimpin apel konsolidasi dan halal bihalal bersama pasukan pagi tadi di halaman Mapolres Batu.

Meneruskan dari informasi Kapolri, Kapolres Batu itu menyampaikan bahwa dari hasil OPS Ketupat 2019 di Kota Batu merupakan salah satu yamg terbaik terutama dalam hal ketepatan dan kecepatan informasi terkait lalulintas dan prosedur lain selama giat operasi berjalan.

“Alhamdulillah, masyarakat merasa aman dan nyaman saat berwisata di Kota Batu dan informasi itu cepat sampai ke pusat. Kepuasan wisatawan terutama banyak menyampaikan apresiasi,” jelas Budi.

Bahkan dijelaskan, hampir tidak ada komplain yang ditujukan kepada kinerja pihak Polres Batu dalam menjalankan OPS Semeru 2019. Terkait insiden kecelakaan di jalur klemuk, merupakan murni human eror atau musibah.

“Pembagian tim di beberapa titik Pos PAM dan Pos YAN terbukti efektif, semoga mendatang seluruh petugas Polres Batu tetap mampu memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Setelah apel konsolidasi selesai, dilanjutkan dengan acara halal bihalal bersama seluruh anggota kepolisian Polres Batu. Giat yang berlangsung hikmad tersebut menjadi momentum semakin solidnya kinerja Polres Batu. (*)

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad