Indofood Partisipasi Pawai Obor di Enam Kota Besar

Indofood Partisipasi Pawai Obor di Enam Kota Besar

Pemain Arema yang ikut pawai obor Asian Games 2018. (Foto: dokumen Indofood)

MALANG – Berbanggalah arek-arek Malang karena beberapa pemain Arema terpilih mengikuti pawai obor Asian Games 2018.

“Mereka terpilih bersama pesepakbola Bali United dan Persib,” kata Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim di depan Balai Kota Malang.

Obor Asian Games 2018 memang baru memasuki Balai Kota Malang, Jumat (20/7/2018) malam sekitar pukul 18.30.

Axton menambahkan, Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood), salah satu perusahaan pangan nasional di Indonesia yang menjadi official sponsor Asian Games 2018, ikut berpartisipasi dalam pawai obor atau Torch Relay Asian Games 2018.

Dalam rangkaian acara yang digelar oleh Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) tersebut, Indofood berpartisipasi di tujuh rute dalam enam kota di Indonesia, yakni Malang, Denpasar, Makasar, Palembang, Bandung, Jakarta Timur dan rute khusus Monumen Nasional, Stadion GBK, Jakarta.

Axton menegaskan partisipasi tersebut merupakan perwujudan dari kampanye ‘Indofood Satukan Tekad dan Semangat Indonesia’ untuk mendukung tim nasional serta menyukseskan pelaksanaan Asian Games 2018.

Sementara itu, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Taufik Wiraatmadja mengatakan, momentum ini sebagai peluang bagi Indomie dan Pop Mie, untuk mengukuhkan nilai persahabatan dan kebanggaan akan keberagaman bangsa Indonesia yang saat ini dipersatukan dalam Asian Games 2018. (*)

 

Pewarta : Shinta M Lubis
Editor : SM Nunggal