Idul Adha, Coca Cola Bagikan Ratusan Hewan Kurban

Idul Adha, Coca Cola Bagikan Ratusan Hewan Kurban

Penyerahan hewan kurban dari Coca Cola Amatil (istimewa)

MALANG – Menandai Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menyerahterimakan 111 hewan kurban, terdiri dari 18 ekor sapi dan 93 ekor kambing kepada masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCAI di seluruh Indonesia, dengan wilayah operasional di seluruh penjuru nusantara. Bertumbuh bersama masyarakat merupakan salah satu pilar bisnis Coca-Cola Amatil Indonesia sejak awal beroperasi di tahun 1992, salah satunya melalui bantuan hewan kurban pada hari raya Idul Adha. “Kami bersyukur dapat merayakan bersama-sama dengan masyarakat yang merupakan salah satu stakeholder utama kami. Semoga kami dapat terus memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional kami, baik area pabrik maupun sales office CCAI,” ujar Head of Corporate Communications, Coca-Cola Amatil Indonesia, Kristy Nelwan.

Di Desa Kepulungan, Kab. Pasuruan, CCAI menyerahkan hewan kurban sebanyak 8 ekor kambing kepada Pejabat (Pj) Kepala Desa, Suwanto yang secara simbolis diserahkan oleh Corporate Affairs Executive Wilayah Jawa Timur, Adipurno Widi Putranto pada Selasa, 21 Agustus 2018.
“Terima kasih kepada jajaran manajemen Coca-Cola Amatil Indonesia telah berbagi bersama dengan beberapa dusun yang berdekatan dengan lokasi perusahaan. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan dapat meningkatkan komunikasi yang baik antara pemerintah desa, masyarakat dan perusahaan,” tutur Suwanto.
Selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, CCAI juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif seperti bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCAI, penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma disetiap poliklinik CCAI, dukungan penanaman pohon, program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest, serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks.(*)

Pewarta : SM Lubis
Editor: Shuvia Rahma