Hotel Tugu Malang Tawarkan Meeting & Exquisite Dining

Hotel Tugu Malang Tawarkan Meeting & Exquisite Dining

Venue ekslusif yang ditawarkan Hotel Tugu Malang. (Foto: istimewa-aremamedia.com)

MALANG – Di masa pandemi Covid-19, Hotel Tugu Malang menawarkan paket Meeting & Exquisite Dining. “Ini respon kami agar masyarakat bisa
Menyelenggarakan private meeting, conference, focus discussion group, dan berbagai rangkaian pertemuan lainnya. Tentu saja dengan tetap mengutamakan protokol kebersihan standar WHO,” kata Sarasvati, Sales & Marketing Manager of Hotel Tugu Malang.

Tidak hanya itu, lanjutnya, Hotel Tugu juga menyiapkan pengalaman bersantap istimewa yang pastinya akan memberikan kesan mendalam.

Untuk coffee break pihaknya menyediakan beragam opsi, mulai kue-kue tradisional, internasional, dan buah segar tersedia pada paket ini. “Pilihan menu lunch break atau dinner kami tawarkan variasi masakan Indonesia, Eropa, Cina, Vietnam, dan Thailand,” lanjutnya.

Sebagai hotel Internasional, Hotel Tugu memiliki beragam venue tematik seperti Radja Room dengan kapasitas hingga 15 peserta. “Ruangan yang didedikasikan untuk mengenang kejayaan Raja Gula Asia Tenggara dari Jawa ini, dihiasi benda koleksi seni pribadi dari pendiri Tugu Hotels & restaurants,” ujar Tya, demikian panggilan akrabnya.

Ada juga The Silk Road yang terinpirasi dari perjalanan jalur sutra yang memiliki ambiance suasana romantis berkapasitas hingga 50 peserta. “Kami pun memiliki Keraton Ball Room yang terinspirasi dari suasana keraton nan elegan, dengan kapasitas hingga 100 peserta,” sambungnya.

Terakhir, outdoor venue The Sahara yang dinaungi oleh pohon-pohon palem yang rindang serta hembusan sejuk angin kota Malang dan dapat digunakan hingga 150 peserta. “Semua venue tersebut dilengkapi dengan sound system, LCD, microphone, hingga table shield acrylic bila diperlukan,” tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Reimanda Azka di +6282245730320
Tugu Hotels & Restaurants
[email protected]
https://tuguhotels.com/hotels/malang/.(*)

Pewarta : Noordin Djihad
Sumber : Rilis