Hotel Tugu Ajak Gowes Seru di Malang

Hotel Tugu Ajak Gowes Seru di Malang

Bersepeda menikmati kesegaran alam Kota Malang.
(Foto: ist-aremamedia.com)

MALANG – Bagi pesepeda atau lebih dikenal dengan goweser, Malang salah satu tempat favorit. Selain wilayah pedesaan di kabupaten atau pegunungan di Batu, Kota Malang menawarkan berbagai medan untuk bersepeda. Bangunan bersejarah dan taman kota salah satu destinasi yang menarik.

Untuk pecinta gowes Hotel Tugu Malang memiliki berbagai pilihan penawaran spesial bike tour dengan ragam rute dan destinasi. “Kami tawarkan mulai medan perkotaan yang santai hingga bike tour dengan medan yang lebih menantang,” ujar Director of Marketing & Communications, Pratiwi Sasotya.

Ditambahkan Tya, demikian panggilan akrabnya, paket bike tour ini dimulai dari harga Rp350 ribu per orang, bai tamu yang menginap maupun yang tidak menginap.

“Untuk tamu yang ingin bermalam, ada paket menginap ‘Away from East Java’ yang cocok untuk keluarga. Tamu dapat menginap dua malam dengan berbagai macam benefit seperti sarapan mewah, jamuan. Termasuk afternoon tea dengan kue-kue tradisional, paket makan malam istimewa untuk dua tamu dewasa dan dua tamu anak-anak,” tambahnya.

Kata Tya, pengalaman bermalam ini sangat cocok digabungan dengan mengambil paket bike tour untuk keluarga dengan rute destinasi wisata kota Malang dan juga bangunan-bangunan kolonial.

“Paket Stay Longer Save More, juga memberikan complimentary bike tour untuk 2 orang dengan menginap selama 5 hari 4 malam tamu akan mendapatkan complimentary bike tour untuk dua orang,” ucapnya.

Lebih lanjut Tya mengungkapkan, Hotel Tugu Malang selalu menerapkan
standar kebersihan yang ketat sesuai anjuran WHO dan regulasi pemerintah. Seluruh kamar dibersihkan secara berkala dan disemprot dengan disinfektan, serta disterilkan selama 24 jam sebelum bisa ditempati tamu.

“Kamar juga diatur berjarak satu sama lain sejalan dengan pengurangan kapasitas hotel, sebagai salah satu bentuk penerapan social distancing,” tuturnya.

Hotel Tugu memenangkan beberapa penghargaan prestisius diantaranya sebagai 20 Hotel Terbaik Asia oleh Conde Nast Traveler (New York) Readers ‘Choice Awards 2019. “Buat yang ingin informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Reimanda Azka di ponselnya
+6282 245 730 320,” tutupnya. (*)

Pewarta : Noordin Djihad
Sumber : Rilis