Hands Of Experience ala Canon Image Square. Seperti Apa?

Hands Of Experience ala Canon Image Square. Seperti Apa?

Konsumen mencoba salah satu kamera di Canon Image Square (Dini)

MALANG – Ternyata, pemuda dan pecinta fotografi di Kota Malang punya segudang prestasi. Hal ini membuat Kota Malang terpilih menjadi kota pertama di Jawa Timur yang memiliki Canon Image Square.

Canon, melalui PT Datascrip menghadirkan Canon Image Square untuk mempermudah konsumennya. Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi.

Canon menambahkan nilai pengalaman, pengetahuan, keterlibatan, dan kesenangan konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai pembelian hingga pasca pembelian.
“Di Canon Image Square, konsumen bisa berinteraksi dengan produk-produk Canon yang dipersiapkan untuk dicoba. Karena kami percaya Hands of experience adalah salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan untuk membeli kamera sesuai dengan kebutuhannya,” papar Canon Division Director, PT Datascrip, Merry Harun, usai launching Canon Image Square di Pantai Photo jalan Merdeka Timur, Kota Malang.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan informasi produk yang lengkap serta berkesempatan berkonsultasi langsung dengan Sales Consultant Profesional. Sehingga bisa mendapatkan informasi yang lebih baik dan maksimal.

Jajaran produk terbaik dihadirkan di sini. Mulai dari kamera digital saku IXUS dan powershot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY. “Konsumen juga diberitahu penggunaan yang benar. Jadi kalau tahu fungsinya bisa mengerti cara memotret dengan hasil maksimal. Sehingga memotret lebih menyenangkan,” tambah Merry.

Sebelumnya, di Kota besar lainnya juga telah dilaunching Canon Image Square. Malang adalah kota keenam setelah Bandung, Jakarta, Medan, Makassar, dan Manado. “Respon di kota sebelumnya baik, karena pembeli bisa mencoba tanpa harus membeli. Next, kami ke Solo dan Surabaya. Targetnya hingga akhir tahun ada 15 gerai,” tandasnya. Selama masa grand opening Canon Image Square di Pantai Photo, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp 2 juta, sampai 16 April mendatang. (dni/ara)