Gojek Jual Tiket Arema Lewat Go Tix, Kapan?

Gojek Jual Tiket Arema Lewat Go Tix, Kapan?

Saat ini Gojek telah menyediakan tiket Arema dengan sistem penukaran point (istimewa)


MALANG – Gojek terus mengoptimalkan layanan yang sudah ada. Terbaru, aplikasi penyedia transportasi online ini bakal menggandeng manajemen Arema FC untuk penjualan tiket pertandingan Arema secara online melalui fitur Go Tix.

“Sekarang sistemnya sedang dikembangkan oleh manajemen pusat. Nanti jika sudah siap akan kami kabari,” jelas Regional Marketing Manager Gojek East Java, Bayu Wibowo.

Rencana penjualan tiket pertandingan sepak bola ini tengah menjadi pembahasan serius. Pasalnya, animo para supporter Arema juga sangat tinggi di setiap pertandingan tim Singo Edan. Sebagai langkah awal, Gojek telah menyediakan tiket Arema melalui penukaran point (Go Point), dimana untuk setiap 250 point yang terkumpul, konsumen bisa menukarkannya dengan tiket pertandingan.

“Untuk mendapatkan point itu sendiri bisa dengan memperbanyak transaksi melalui aplikasi Gojek. Untuk setiap 1 transaksi, mendapatkan 1 token. Token ini yang dipakai untuk permainan swipe. Nilai point dari swipe bermacam-macam,” urai Bayu.

Nilai point yang diberikan di permainan swipe beragam. Mulai dari 10 point, 12 point, 18 point, bahkan ada konsumen yang mendapatkan nilai sekali swipe sekitar 400 point.

“Untuk point sendiri bisa ditukar dengan berbagai keuntungan. Selain tiket pertandingan Arema, kami juga menyediakan umroh untuk konsumen dengam syarat nilai point yang dikumpulkan mencapai 150 ribu point,” pungkas dia. (Mfx/ara)