Gadis Asal Batu Lelang Keperawanan Bantu Terdampak Covid-19, Begini Ceritanya…

Gadis Asal Batu Lelang Keperawanan Bantu Terdampak Covid-19, Begini Ceritanya…

Caption:
Sarah Salsabila atau lebih akrab disapa Sarah Keihl di instagram pada sesi foto sesion. (Foto: istimewa)

BATU – Sejak Rabu (21/5/2020) malam, jagad maya dihebohkan unggahan video wanita cantik bernama Sarah Salsabila yang ingin melelang keperawanan dari harga Rp2 miliar. Tak ayal, wanita dengan nama akun instagram Sarah Keihl itu kontan banjir komentar dari netizen. Wanita asal Dusun Kaliputih Batu ini ramai jadi perbincangan.

“Udah dua bulan self qurantine, kita semua udah pada ngerasain dampak dari pandemi ini. Aku sebagai pengusaha ngerasain banget kalau misalnya ekonomi lagi drop, apalagi pelaku bisnis UMKM dimana mereka harus bertahan hidup dari bulan ke bulan,” ujar perempuan yang merupakan Puteri salah satu anggota dewan DPRD Kota Batu dari partai Nasdem.

Tawaran keperawanannya ternyata tidak bertahan lama. Sarah mengklarifikasi sendiri melalui instagram pagi tadi, Kamis (21/5/2020). Dia menyebut dirinya melakukan tindakan tersebut, semata hanya sebuah candaan bersifat sarkasme untuk masyarakat yang tidak mematuhi imbauan pemerintah.

“Aku gak maksud melecehkan kaum wanita dan aku juga gak maksud melelang keperawanan. Konten yang saya unggah di Instagram murni sarkasme dan bercanda,” tegas Sarah dalam unggahan instagramnya.

Lebih lanjut, dirinya meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas kelalaian sikapnya, dan memohon kepada masyarakat untuk tidak lagi melakukan bulying kepada keluarganya. “Saya tidak bisa tidur semalaman, keluarga saya juga kaget dengan sarkasme yang saya lakukan. Untuk menebus kesalahan saya, 1000 sembako akan saya bagikan kepada masyarakat,” janji dia. (*)

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad