Eratkan Silaturahim, Paket IM3 New Freedom, Gratis Nelpon ke Semua Operator

Eratkan Silaturahim, Paket IM3 New Freedom, Gratis Nelpon ke Semua Operator

Peluncuran New Fredom IM3 Ooredoo untuk memudahkan silaturahim tanpa khawatir terputus. (Foto: SM Nunggal-aremamedia.com)

MALANG – Momen Ramadan dan lebaran identik dengan silaturahim. Agar tetap terhubung dengan keluarga dan teman, IM3 Ooredoo meluncurkan produk terbarunya, paket New Freedom.

Melalui paket ini, komunikasi dapat dilakukan terus menerus dari sahur sampai buka puasa tanpa khawatir terputus karena total kuota internetnya besar hingga 50GB.

Head of Sales East Java Indosat Ooredoo, Wulang Prabowo Edhi mengakui, paket New Freedom memberikan dua keuntungan. “Selain kuota internet cukup besar, paket ini juga dilengkapi gratis nelpon ke semua operator,” katanya, di sela-sela buka bersama, Kamis (9/5/2019).

Kangen dengan keluarga atau kerabat, dapat langsung neelpon, video call, atau memanfaatkan media sosial untuk mengetahui kabar mereka tanpa khawatir kehabisan kuota maupun pulsa.

Dengan harga paket mulai Rp25.000 untuk kuota 4 GB hingga 50 GB dengan harga Rp150.000 yang termasuk gratis nelpon ke semua operator ini dapat menggunakan nomor IM3 lama, maupun nomor baru.

Menurut dia, dengan tawaran tersebut maka diharapkan ada penambahan pelanggan sebanyak 20 persen.

Seperti diketahui paket data besar yang kini tengah menjadi tren memang cocok bagi pelanggan saat mudik dengan mengabadikan objek-objek wisata di kampungnya kemudian diunggah ke youtube yang membutuhkan data besar.(*)

Pewarta : SM Nunggal
Editor : Noordin Djihad