Delightful Ramadhan at Hotel Tugu Malang

Delightful Ramadhan at Hotel Tugu Malang

Melati Restaurant yang memanjakan tamu dengan berbagai menu Semenanjung Melayu. (Foto: istimewa)

MALANG – Memasuki Ramadan 1441 H, Melati Restaurant Hotel Tugu Malang menyajikan menu spesial ragam masakan khas Semenanjung Melayu. Tidak hanya makanan, namun juga minuman khas Melayu disajikan untuk tamu yang ingin menikmati bersama keluarga.

Reimanda Azka, Marketing & Communications mengatakan, semua menu tersebut tidak harus dikonsumsi di Melati Restaurant. “Jika diinginkan bisa menggunakan pengantaran gratis ke rumah,” ujarnya.

Para tamu, lanjutnya, bisa menikmati berbagai pilihan suguhan seperti The Legendary Nasi Lemak Tanglin 1948 yang disajikan dengan daging rendang nan sedap, cumi masak hitam, udang sambal pete, kacang, dan telur asin.

Masih ada lagi, kata Manda, Penang Char Kway Teow yaitu kwetiauw goreng resep andalan Chef Ashiung dari Malaysia, serta rendang Padang yang empuk dan merupakan salah satu makanan terlezat di dunia menurut CNN Traveler.

Untuk minuman, Melati Restaurant menyajikan hidangan segar dan manis seperti es kurma kacang merah. “Es ini disajikan dengan kurma, jagung manis, jelly rumput laut, kacang merah, kelapa muda, kolang-kaling, dan dilengkapi dengan gula merah,” jelasnya.

Ada lagi Ginger Coconut Shaved Ice with Lychee and Jackfruit yang menyegarkan, juga Serawa Ketan Durian, ketan hangat yang disajikan dengan santan durian, dan masih banyak hidangan lainnya.

Manda menyebut paket spesial untuk lima orang pun tersedia dengan Rp 588.000 nett. “Tamu dapat menikmati berbuka puasa dengan keluarga atau dengan rekan kerja beserta bonus berupa Ta’jil,” pungkasnya.(*)

Pewarta : Noordin Djihad