Data 4ICU, Universitas Tribhuana Tunggadewi Peringkat Lima

Data 4ICU, Universitas Tribhuana Tunggadewi Peringkat Lima

Mahasiswa Unitri sedang melakukan kegiatan di halaman kampus

MALANG – Data 4ICU Universitas Tribhuana Tunggadewi (Unitri) menduduki peringkat lima PTN/PTS di Malang dan peringkat 69 dari 572 di seluruh Indonesia.

Sesuai data di Webometric dan 4ICU untuk PTN/PTS di Jatim, Unitri, menduduki peringkat 20. “Prestasi ini merupakan kerja keras civitas akademika,” ujar Kahumas Unitri, Amanah Rakhim Syahid S.I.Kom.,M.I.Kom.

Diakuinya, prestasi tersebut makin memacu kreativitas civitas akademika dengan tugas dan kewajibannya masing masing.

Misalnya dosen makin meningkatkan kualitas belajar mengajarnya disesuaikan dengan kebutuhan di lapangan sedangkan mahasiswa dituntut makin kreatif mengaplikasikan materi yang diterimanya.

“Sedangkan lembaga memenuhi fasilitas yang dibutuhkan baik dosen maupun mahasiswanya untuk kemudian aktif menyebarkan dan mensosialisasikan perkembangan yang telah diraihnya,” jelasnya.

Kinerja civitas akademika yang aktif diupdate melalui web- nya seperti dikatakan Amanah merupakan wujud teknologi digital informasi yang dimilikinya. “Lewat web ini kami mampu kami memberikan pelayanan maksimal,” tuturnya.

Diakuinya, Unitri harus mengikuti perkembangan teknologi digital informasi yang pesat dan cepat seperti sekarang ini. “Berkat kinerja yang solid kami mampu mendudukinperingkat lima besar,” ujarnya.(*)

Pewarta : SM Nunggal
Editor : Noordin Djihad