Bukan Sylvano, Pengganti Robert Lima Tanda Tanya

Bukan Sylvano, Pengganti Robert Lima Tanda Tanya

Sylvano Comvalius bersama Hamka Hamzah dalam sebuah pertandingan. (foto: Istimewa-aremamedia.com)

MALANG – Berawal dari saling komentar dengan Hamka Hamzah di instagram, bomber asal Belanda Sylvano Comvalius membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan merapat ke Bumi Arema.

Seperti diketahui, Arema Fc saat ini tengah berbenah menjelang digelarnya kompetisi Liga 1 yang direncanakan kick off 8 Mei nanti.Kini manajemen Singo Edan berburu penyerang anyar pengganti Robert Lima. Manajemen tim Singo Edan lantas memberikan sinyal jika striker bidikannya sekarang merupakan pemain asing yang pernah bermain di Indonesia.

Nama Comvalius, yang sempat jadi top scorer Liga 1 2017 langsung dikaitkan dengan Arema Fc. Hanya saja, kabar itu ternyata hanya sebatas gosip saja. Pemain berusia 31 tahun tersebut menepis kabar jika ia akan menuju Arema karena masih terikat kontrak dengan Kuala Lumpur FA hingga November 2019.

“Sejak kemarin banyak suporter yang menanyakan kabar ke Arema. Tapi itu hanya rumor. Sampai sekarang tidak ada pihak Arema yang menghubungi saya,” terangnya.

Meski demikian, dia tidak risih dengan kabar itu. Justru hal itu dianggapnya sebagai sebuah kerinduan dari Indonesia terhadapanya.

“Semua orang tahu saya sangat cinta dengan Indonesia. Termasuk dengan masyarakatnya, hati saya selalu di Indonesia. Tapi saya sedang mencoba membuat karier yang bagus sekarang. Dalam hidup itu sebuah hal yang normal,” tandasnya seperti yang dilansir gol.com.(*)

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad