BP2D Jemput Bola Gelar Tax Goes To Mall

BP2D Jemput Bola Gelar Tax Goes To Mall

Tax Goes to Mall bakal disemarakkan musik untuk menarik perhatian WP dan pengunjung mall. (Foto: istimewa-aremamedia.com)

MALANG – Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang akan menggelar Tax Goes To Mall, Sabtu (6-7/42019) di Mall Olympic Garden .

“Kami ingin kerja efektif dan efisien melalui sistem jemput bola ini. Sekaligus memberikan layanan ekstra bagi masyarakat, utamanya para wajib pajak (WP) WP termasuk para pengunjung mall,” ungkap Kepala BP2D Kota Malang, Ir H Ade Herawanto MT.

Informasi tentang pajak kepada pengunjung MOG langsung disampaikan oleh narasumber berkompeten di bidang perpajakan. Tidak hanya itu, BP2D juga akan menggelar NPWPD serta menyosialisasikan sejumlah program dan inovasi unggulan.

Sistem Informasi Aplikasi Mobile Pajak Daerah (SAMPADE) yang baru dilaunching tahun lalu diyakini mampu memberi kemudahan pada masyarakat memperoleh informasi terkait wajib pajak, tagihan dan tunggakan, sistem pembayaran hingga pajak daerah.

“Apa yang diinisiasi BP2D melalui Tax Goes to Mall sangat saya apresiasi. Semoga makin menumbuhkan kesadaran dan partisipasi masyarakat akan kewajiban perpajakannya. Karena muaranya pajak dari rakyat untuk rakyat, dalam hal ini demi pembangunan Kota Malang dan kemakmuran warga Bhumi Arema,” tandasnya.

Performance musik akustik tidak bakal ketinggalan dalam acara tersebut. Terlebih banyak doorprize yang disediakan bagi pengunjung, guna daya tarik agar masyarakat berhasrat untuk bergabung mengunjungi lokasi even.(*)

Pewarta : Doi Nuri
Sumber : Rilis Humas Pemkot Malang
Editor : Noordin Djihad