Bertajuk Equality is Blue, Arema Launching Tim Juara

Bertajuk Equality is Blue, Arema Launching Tim Juara

Aremania tidak pernah lelah menjadi pemain ke dua belas dengan aksi kreatif mendukung Arema Fc. (Foto: Dely Himura-aremamedia.com)

MALANG – Equality is Blue menjadi jargon tim Arema FC sebelum mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019 ini. Bukan hanya sebagai jargon semata, bahkan diharapkan mampu menjadi motivasi dan bermental juara. Tepat, jam 17.00 pada Sabtu (4/5) sore di Stadion Kanjuruhan Kepanjen launching tim digelar.

Perayaan juara Piala Presiden 2019 yang tertunda dan menyambut bulan Ramadan tidak luput dalam even besar sore ini. Dipastikan, kemeriahan akan total terjadi, mengingat sempat tertundanya perayaan sebab pelaksanaan pemilu 2019.

“Awalnya, kami hanya akan menggelar acara launching jersey saja. Tetapi, banyak Aremania ingin merayakan perayaan juara yang tertunda, jadi oke saja lah,” jelas Media Officer Arema, Sudarmaji.

Menjadi juara Piala Presiden 2019 adalah bukti ampuhnya sebuah semangat kebersamaan masih kata Sudarmaji. “Karena itulah Equality is Blue sangat tepat untuk momentum ini,” tambahnya.

Launching digelar di H-2 Ramadan ini sekaligus agenda megengan (hajatan menyambut bulan Ramadan oleh masyarakat Jawa). Karenanya, Arema menyiapkan 11 potong tumpeng dan 87 kue apem. Angka 11 dan 87 sebagai simbol tanggal dan tahun lahir Arema Fc.

“Ada agenda doa untuk pejuang Arema, termasuk pendiri, agar Arema bisa berprestasi tinggi di musim ini dan menyambut Ramadan. Apalagi, saat Ramadan pun kami akan bermain di tiga pertandingan saat kompetisi Liga 1,” pungkas Sudarmaji. (*)

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad