Berhitung Tentang Laga Lawan Persebaya, Milo Simpan Hamka dan Comvalius Besok

Berhitung Tentang Laga Lawan Persebaya, Milo Simpan Hamka dan Comvalius Besok

Nur Hardianto salah satu yang dipersiapkan untuk menggantikan Comvalius. (Foto: istimewa-aremamedia.com)

PALANGKARAYA – Dua pemain andalan Singo Edan, Hamka Hamzah dan Sylvano Comvalius disimpan khusus untuk laga menjamu Persebaya pada Kamis, (15/8/2019). Ya, keduanya harus menepi karena hamstring usai menahan imbang Persija Jakarta, Sabtu (3/8/2019).

Sinyal kuat terjadinya rotasi di pos yang ditinggalkan dua pemain tersebut, terbuka lebar. Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, menyatakan tak risau sebab kualitas pemain pelapis tidak jauh beda dengan pemain inti yang akan absen pada sebuah pertandingan.

“Bukan semata-mata karena Persebaya mereka saya rotasi, tapi memang ada kendala juga. Pelapis tidak ada masalah, Alam bagus menggantikan Hamka, pengganti Comvalius ada Hardianto dan Rivaldi. Mereka dalam top performa bahkan mampu mencetak gol,” tegasnya.

Selain dua nama di atas, penyerang produktif Arema Fc, Dedik Setiawan dan bek sayap tak tergantikan Johan Ahmat Farizi juga belum pulih. Kendati demikian, Agil Munawar dalam tiga pertandingan terakhir saat didapuk masuk dalam starting eleven juga cukup memukau publik. Bahkan, setelah dibantai Arema Fc pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert melancarkan pujian kepada pemain bernomor punggung 32 itu.

“Kami punya pemain yang sama kualitasnya. Saya harap tren positif terus berlanjut, posisi kami sudah bagus di klasemen, tapi ini belum separuh perjalanan,” imbuh pelatih berusia 55 tahun ini.

Sementara itu dikabarkan Hendro Siswanto juga sudah disiapkan kembali mengawal lini tengah. Milo juga akan melakukan rotasi di sisi sayap kiri yang biasa diisi Nasir. Sunarto juga besar miliki kesempatan di laga mendatang. (*)

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad