BCA Expo Malang 2019 Geber Promo Berbagai Kebutuhan

BCA Expo Malang 2019 Geber Promo Berbagai Kebutuhan

Kepala Kantor Wilayah VII BCA, Rudy Kurniawan (kanan) saat memberi keterangan pers kepada wartawan. (Foto: Istimewa-aremamedia.com)

MALANG – Untuk kali pertama PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expo 2019 di Kota Malang. Acara yang digelar pada 28-29 September di Taman Indie Araya ini merupakan kegiatan rutin. “Karena itu kami siapkan one stop service sekaligus one stop shoping,” ujar Kepala Kantor Wilayah VII BCA, Rudy Kurniawan.

Maksud one stop service, lanjut Rudy, BCA Expo Malang yang menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan ini juga dapat menemukan berbagai kebutuhan. “Misalnya booth dealer mobil, properti, dan motor. Bahkan ada juga makanan minuman di arena expo,” urainya.

Disamping itu, sambung Rudy, BCA memberikan update beragam promo gabungan pameran mobil, properti, dealer motor, dan beberapa anak perusahaan BCA.

“Kami menawarkan beragam promo menarik dari sisi pembiayaan untuk properti dan kendaraan bermotor. Setidaknya melibatkan 15 merek mobil, 7 merek sepeda motor, dan developer Kota Malang,” ujarnya.

Beberapa dealer yang berpartisipasi dalam BCA Expo 2019 ini antara lain Mercedez-Benz, Toyota, Lexus, BMW, Wuling, DFSK, Mini, dan Suzuki. Ada juga Daihatsu, Honda, VW, Mazda, Nissan, Isuzu, Kawasaki, Yamaha, Mitsubishi, Vespa, Harley Davidson, Viar, serta Beneli.

Untuk itu pihaknya memberikan fasilitas One Stop Shopping. “Yakni fasilitas pembelian hingga pembiayaan kepada pengunjung BCA Expo Malang 2019,” kata Rudy.

Yang menarik, BCA Expo 2019 Malang tidak hanya menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, tetapi juga produk andalan beberapa anak perusahaan BCA. “Kami akan menghadirkan unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit. Termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah,” tambah Rudy.

Rudy pun mencontohkan promo dari BCA Life. “Berupa Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dengan bunga spesial dan diskon administrasi sebesar Rp 1 juta. Ditambah lagi Free upgrade Personal Accident s/d Rp 50 juta.

Kemudian Kredit Pemilikan Ruman (KPR) Umum Fix 3 tahun dengan suku bunga 6,75 persen dan diskon 20 persen untuk asuransi jiwa.

Ada juga Kredit Sepeda Motor (KSM) hadir dengan tambahan potongan angsuran dari Rp50.000 per angsuran menjadi Rp60.000 per angsuran bagi nasabah yang melakukan transaksi pembelian (SPK). “Masih banyak promo lain, termasuk BCA Syariah,” pungkasnya.(*)

Pewarta : Noordin Djihad