BCA EXPO 2019 Tawarkan Berbagai Solusi Transaksi

BCA EXPO 2019 Tawarkan Berbagai Solusi Transaksi

Direktur BCA Suwignyo Budiman meresmikan BCA EXPO 2019 Malang didampingi Kepala Kantor Wilayah VII Rudy Kurniawan dan Wali Kota Malang, Drs H Sutiaji. (Foto: Noordin Djihad-aremamedia.com)

MALANG – Tiga bulan jelang tutup tahun PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggelar BCA Expo 2019. Berlangsung di Taman Indie Araya, BCA EXPO 2019 berlangsung dua hari, 28-29 September.

Dibuka secara resmi malam tadi pukul 17.30 oleh Direktur BCA Suwignyo Budiman didampingi Kepala Kantor Wilayah VII Rudy Kurniawan, BCA EXPO 2019 dihadiri Wali Kota Malang, Drs H Sutiaji. Terlihat juga beberapa pejabat Kota Malang, termasuk Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Malang, Azka Subhan Aminurridho.

“Even ini memiliki konsep one stop shopping, yakni fasilitas pembelian hingga pembiayaan nasabah dan masyarakat di Kota Malang dipertemukan dengan beragam layanan dan solusi. Seperti booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama,” paparnya.

Suwignyo menyebut Kota Malang menjadi destinasi BCA EXPO yang baru. “Karena nasabah dan masyarakat Malang antusias dengan gelaran yang menawarkan beragam jenis properti dan kendaraan bermotor ini,” katanya.

Malang, lanjut Suwignyo, menjadi kota kedua setelah Surabaya untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat di wilayah Jawa Timur. Di BCA EXPO Malang ini tidak hanya menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, namun juga menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA.

“Sepanjang BCA EXPO berlangsung, perseroan menghadirkan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit. Termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Syariah dan BCA Sekuritas,” tambah Suwignyo.

Nasabah dan masyarakat terlihat sedang bertransaksi di booth dealer mobil. (Foto: Noordin Djihad-aremamedia.com)

Beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo Malang 2019:
1. KKB BCA menawarkan:
– Bunga Spesial KKB
– Potongan biaya Admin khusus s/d Rp 1 juta
– Free upgrade Personal Accident s/d Rp 50 juta (BCA Life)
2. KPR BCA menawarkan:
– Bunga Spesial KPR Fix 3 tahun 6,75 persen
– Diskon Asuransi Jiwa 20 persen
3. KSM BCA menawarkan:
– Tambahan potongan angsuran dari Rp50.000, per angsuran menjadi Rp 60.000, per angsuran bagi nasabah yang melakukan transaksi pembelian (SPK).
4. BCA Sekuritas menawarkan:
– Promo fee nasabah online trading selama tiga bulan (beli 0.14 persen, jual 0.24 persen)
5. BCA Life menawarkan:
– Hadiah langsung untuk pembelian BCA Life Heritage Protection
6. BCA Syariah menawarkan:
– Hadiah langsung untuk setiap pembukaan rekening
– Subsidi setoran awal Rp 100.000,untuk pembukaan rekening TRIB
– Gift voucher belanja sebesar Rp 1.000.000,untuk pembiayaan KKB BCA Syariah
7. BCA Insurance menyediakan Souvenir menarik untuk nasabah SPK KKB di Booth BCA Insurance

Dalam BCA EXPO Malang 2019, BCA juga menyediakan Lounge yang dipersembahkan khusus untuk nasabah BCA Solitaire & Prioritas. Kehadiran Lounge ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bertransaksi. Hanya dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas, maka nasabah premium BCA ini sudah dapat masuk dan menikmati seluruh fasilitas di dalam Lounge.

Beberapa dealer yang berpartisipasi dalam BCA EXPO 2019 ini antara lain Mercedez-Benz, Toyota, Lexus, BMW, Wuling, DFSK, Mini, Suzuki, Daihatsu, Honda, VW, Mazda, Nissan, Isuzu, Kawasaki, Yamaha, Mitsubishi, Vespa, Harley Davidson, Viar, dan Beneli.

“Kami mengajak masyarakat Kota Malang dan sekitarnya untuk hadir dan menikmati gelaran BCA EXPO 2019. Kami sangat berharap gelaran ini dapat memberikan kepuasan tersendiri, khususnya melalui promo-promo yang kami tawarkan dengan ragam layanan spesial untuk nasabah,” tutup Suwignyo.(*)

Pewarta : Noordin Djihad