Arema Yakin Juara, Tampil Full Team Jelang Terkam Bajul Ijo

Arema Yakin Juara, Tampil Full Team Jelang Terkam Bajul Ijo

John Ahmat Farisi setelah melakukan pelanggaran kepada pemain Kalteng Putera. (Foto: Tanzil Furqon-aremamedia.com)

MALANG – Regulasi Piala Presiden dipastikan ada pemutihan kartu kuning untuk laga final. Karenanya, Arema Fc bisa menurunkun seluruh pemain terbaiknya untuk mewujudkan target juara Piala Presiden 2019. Angin segar ini membuat Arema Fc lebih leluasa memberikan kesempatan semua pemainnya untuk menunjukkan mental dan performa terbaik, agar bisa masuk starting line up kala menghadapi Persebaya di leg pertama final Piala Presiden 2019.

“Regulasi dalam pasal 12 ayat 7 regulasi Piala Presiden 2019 disebutkan ada pemutihan kartu kuning saja, kemungkinan besar Arema Fc main full time, karena tidak ada pemain Arema yang mengantongi kartu merah,” jelas Media Oficer Arema Fc, Sudarmaji.

Kemenangan atas Persebaya pada leg pertama akan memudahkan langkah Arema Fc pada leg selanjutnya. Meski demikian, seluruh komponen tim telah siap dengan tensi tinggi yang pasti akan tersaji si Stadion Gelora Bung Tomo Selasa (9/4/2019) lusa.

“Pelatih, manajemen dan pemain semua dalam kondisi siap tempur. Yakin, kita pasti juara,” pungkas mantan wartawan itu. (*)

Pewarta : Doi Nuri
Editor : Noordin Djihad