Arema Juara Piala Presiden 2019

Arema Juara Piala Presiden 2019

Kepala Perwakilan BI Malang, Azka Subhan, dan Wali Kota Malang, Sutiaji. (Foto: Noordin Djihad-aremamedia.com)

MALANG – Arema juara Presiden 2019. Itulah harapan ratusan ribu aremania yang malam ini deg-degan akan menyaksikan laga final Arema Fc-Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4/2019) malam ini.

Harapan itu terlontar lewat prediksi skor yang disampaikan beberapa publik figur kepada aremamedia.com.

Wali Kota Malang memprediksi hasil akhir 3-1 untuk Arema. Alasannya mental juara telah dimiliki Dedik dan kawan-kawan saat menghadapi Persebaya di leg pertama.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Malang, Azka Subhan memprediksi 2-1. “Saya jago Arema dengan skor 2-1,” kata Azka yang ditemui usai diskusi Malang Raya Economic Forum dengan tema ‘Bareng-bareng noto Malang’.

Bagaimana dengan prediksi pegiat sepakbola Indonesia?Legenda Timnas Indonesia, Ellie Aiboy hanya memprediksi kemenangan 60 persen. “Asalkan main seperti di Surabaya, prediksi saya Arema menang tipis 1-0,” kata pelatih tim Porda Kabupaten Bekasi.

Prediksi kemenangan Arema juga disampaikan Freddy Mulli. Pria yang digadang-gadang menukangi Persebaya itu justru menjagokan Arema 60 persen. Saya tidak bisa menebak skor nya, tapi Arema juara sepertinya,” kata Freddy.

Politisi ternyata tak mau kalah ikut tebak skor. “Saya menebak 2-0 untuk kemenangan Arema,” kata anggota Komisi C, Ludi Tanarto Anggota Komisi C DPRD Kota Batu.

Prediksi politisi dari fraksi PKS ini berdasar permainan Arema leg pertama. “Saya yakin Arema menang 2-0 Mas, lihat mental mereka di Surabaya kemarin luar biasa,” ujarnya.

Prediksi sama disampaikan anggota Fraksi Gerindra, Heli Suyanto. “Sepertinya 2-0 dan Arema juara, yakin saya,” tegasnya.(*)

Pewarta : Doi Nuri
Editor : Noordin Djihad