Alumni SMPN 2 Kota Batu Salurkan Bantuan ke PWI Malang Raya

Alumni SMPN 2 Kota Batu Salurkan Bantuan ke PWI Malang Raya

Beberapa alumni menurunkan bantuan yang akan dikirim ke Palu-Donggala lewat Posko PWI Malang Raya. (foto-Yosep Kellen-aremamedia.com)

MALANG – Bantuan untuk korban bencana gempa Palu dan Donggala terus mengalir melalui posko PWI Malang Raya di Jalan Bunga Camalia 2-14 Malang. Siang ini, Rabu (24/10/2018), giliran alumni SMPN 2 Batu yang mengantarkan bantuan tersebut ke Posko PWI Malang Raya.

Ketua Alumni SMPN 2 Kota Batu, Bambang Ragil, mengatakan, bantuan ini dihimpun dari para alumni SMPN 2 Batu. “Bantuan yang salurkan ini meliputi pakaian, makanan, obat-obatan, dan susu yang berasal dari guru, siswa, dan alumni SMPN 2 Batu,” kata Bambang.

Bambang berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban bencana gempa di Palu dan Donggala. “Semoga mereka yang tertimpa musibah bisa segera bangkit dan membaik,” doanya.

Bambang juga membawa catatan bantuan yang disalurkan, meliputi 45 dus mie, 5 pembalut, 2 dus minyak goreng, 2 dus kopi, 5 dus air mineral, 1 kwintal beras, 24 dus pakaian dan 10 kilogram gula.

Sekretaris PWI Malang Raya secara simbolik menerima bantuan dari alumni SMPN 2 Batu

Ditambahkan salah satu alumni SMPN 2 Kota Batu yang turut hadir, Arif Zainudin, ada alumnus SMPN 2 Kota Batu dari angkatan 83 yang menjadi korban bencana di Palu. “Rencananya teman-teman alumni SMPN 2 Kota Batu akan melakukan penggalangan bantuan internal bagi alumnus SMPN 2 Kota Batu yang menjadi korban bencana,” ungkap pria yang menjabat sebagai Wakil Dekan II Fakultas Hukum Universitas Brawijaya ini.

Sebelumnya, PWI juga menerima bantuan dari, Pemuda Demokrat Cabang Malang, FISIP UB untuk disalurkan ke lokasi gempa. Bagi masyarakat yang ingin menyumbang barang ataupun uang, dapat menyalurkannya melalui PWI. Untuk barang dapat dikirimkan langsung ke posko bantuan bencana PWI di jalan Bunga Camalia Nomor 2-4, sementara donasi berupa uang dapat dikirimkan ke rekening Bank Jatim nomor 0047150132 atas nama PWI Malang. (*)

Pewarta : Yosep Kellen (Mg-2)
Editor : Noordin Djihad