Aksi Peduli BPF, Bagikan Sembako dan Selimut

Aksi Peduli BPF, Bagikan  Sembako dan Selimut

Pimpinan BSF Malang, Andri (kanan), melihat dari dekat Pondok Lansia didampingi pengasuhnya. (Foto: ist-aremamedia.com)

MALANG – Aksi peduli kembali dilakukan PT Bestprofit Futures (BPF) Cabang Malang. Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) lembaga keuangan berjangka ini berupa
membagi 1.000 selimut, 1.000 masker dan 350 paket sembako di Panti Wreda Pangesti dan Pondok Lansia Al-Islah, Minggu (11/10/2020).
Pimpinan Cabang BPF Malang, Andri, menjelaskan alasan sasaran terhadap lansia. “Karena kepedulian kepada mereka masih kurang. Khususnya selama masa pandemi Covid-19,” ujarnya usai penyerahan bantuan tersebut.
Ditambahkan, BPF Malang  memiliki komitmen “Bersama BPF Malang Lawan Corona” sehingga akan menjalankan aksi sosial lainnya. Program ini merupakan kelanjutan dari komitmen BPF Malang, yaitu melakukan kegiatan CSR untuk kategori sosial.
“Seluruh biaya yang dalam setiap aksi sosial, merupakan dana bersama seluruh karyawan BPF Malang. Rasa kepedulian dan kasih kepada sesama diharapkan semakin tumbuh karena ini merupakan roh perusahaan untuk terus berkarya dan maju lebih baik dan bermakna,” tegas dia.
Pengurus Panti Wreda Pangesti, Suster Clementin, mengatakan, bantuan ini sangat bermanfaat. “Terima kasih banyak atas kebesaran hati dan dukungan yang diberikan oleh BPF Malang. Bantuan ini sangat bermanfaat meringankan beban kami ditengah masa pandemi Covid-19,” ujarnya.(*)
Pewarta : Noordin Djihad
Sumber : Rilis BPF