Akhirnya Arema Putus Kontrak Munich-X

Akhirnya Arema Putus Kontrak Munich-X

Skuat Arema Fc saat launching jersey dari Munich-X dipastikan tidak akan berlanjut. (Foto: Tanzil Furqon)

MALANG – Setelah memutuskan ikatan kerja sama dengan apparel asal Spanyol Munich-X, jersey baru akan dikenalkan ke publik pada 14 Agustus besok atau sehari sebelum lawan Persebaya Surabaya. Terkait merek jersey yang akan dikenakan penggawa Arema FC, Manajer Bisnis dan Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi enggan membocorkan lebih banyak. Ia hanya memberi clue bahwa merek terbaru adalah produk dari Arema sendiri.

“Soal nama nanti sajalah, dikenalkan secara resmi. Kalau rencananya ya saat lawan Persebaya,” jelas Inal pada awak media, Selasa (3/8/2019).

Diketahui, faktor utama berakhirnya kerja sama dengan produsen jersey asal negeri matador tersebut, disebabkan salah satunya karena belum dipenuhinya kuota jersey oleh Minich-X, baik untuk tim maupun untuk kepentingan penjualan.

“Bulan ini momentum tepat, kami pasti bikin jersey ada filosofinya. Apalagi rilis ini di bulan sakral bagi Arema dan Aremania, yakni bulan lahirnya Singo Edan” tandasnya.

Dipastikan, saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Kamis (15/8/2019) pasukan Singo Edan akan berjuang dengan baju zirah baru. Meski publik masih menerka tentang perbandingan kualitasnya dengan produk lama, diharapkan dengan jersey baru Arema Fc mampu mengatasi perlawanan Bajul Ijo.

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad