42.000 Tiket Laga Arema Jamu Persebaya Mutlak Milik Aremania, Panpel Buka Banyak Loket

42.000 Tiket Laga Arema Jamu Persebaya Mutlak Milik Aremania, Panpel Buka Banyak Loket

Animo Aremania dipastikan tinggi jelang duel panas melawan Persebaya Surabaya. (Foto: istimewa-aremamedia.com)

MALANG – Super big match derby Jawa Timur tak akan terelakkan pada hari Kamis, (15/8/2019) sore, di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Bahkan 42.000 tiket yang tersedia dipastikan menjadi milik Aremania sepenuhnya, mengingat tingginya tensi rivalitas Aremania dan Bonek sehingga tidak memungkinkan keduanya saling away tour.

Mempertimbangkan kemungkinan membludaknya penonton, Arema FC akan membuka lebih banyak loket penukaran tiket untuk mengantisipasi membeludaknya Aremania yang mengambil tiket. Pasalnya beberapa lokasi penjualan tiket yang sudah bekerja sama dengan manajemen Arema FC telah habis terjual.

“Memperbanyak loket untuk penukaran tiket di Kandang Singa, kemungkinan solusi terbaiknya,” ungkap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Mantan wartawan yang kini menjadi MO Arema Fc ini bahkan memastikan, jika waktu penukaran tiket bisa dimulai hari Kamis pagi. Sudarmaji optimis, dengan membuka banyak loket penukaran pihaknya yakin konsentrasi massa tidak akan hanya terfokus di kantor Arema Fc saja.

“Insyaallah tidak terlalu mepet meski penukaran buka mulai pagi hari. Memang perlu koordinasi dengan kepolisian. Aar tidak ada penumpukan, maka itu lokasi penukarannya harus ditambah di beberapa lokasi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, hingga berita ini diturunkan angka penjualan tiket masih mencapai angka 80 persen. Kendati demikian, manajemen Arema Fc optimis sebelum hari H tiket sudah terjual habis. (*)

Pewarta: Doi Nuri
Editor: Noordin Djihad